facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Remaja di Tuban Kena Begal Modus Tanya Alamat

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 30 Juni 2022 | 12:12 WIB

Remaja di Tuban Kena Begal Modus Tanya Alamat
Ilustrasi begal. [Dok.Covesia.com]

Selain motor, ponsel milik korban juga dirampas. Peristiwa pembegalan itu terjadi di kawasan Kecamatan Jenu.

SuaraJatim.id - Seorang remaja berusia 12 tahun di Tuban Jawa Timur jadi korban begal. Motor yang dikenarainya digondol pelaku begal berjumlah dua orang.

Selain motor, ponsel milik korban juga dirampas. Peristiwa pembegalan itu terjadi di kawasan Kecamatan Jenu.

“Saat itu korban bersama dengan saksi mengendarai sepeda motor melewati jalan PLTU. Kemudian mereka bertemu dengan dua orang pelaku di tengah jalan itu,” ujar Kapolsek Jenu, Polres Tuban AKP Gunawan Wibisono mengutip dari Beritajatim.com jejaring Suara.com, Kamis (30/6/2022).

Ia melanjutkan, korban dihentikan dua orang tak dikenal dengan modus tanya alamat. Kemudian teman korban diajak oleh seorang pelaku dengan diboncengkan motor untuk menunjukan alamat seseorang.

Baca Juga: Ditodong Celurit, Ibu Hamil di Depok Jadi Korban Begal

“Teman korban diajak dulu oleh satu pelaku dan kemudian diturunkan di tengah jalan. Kemudian seorang pelaku yang telah menurunkan saksi di tengah jalan selatan PLTU itu kemudian kembali ke lokasi korban dihentikan,” tambahnya.

Selanjutnya, kedua orang pelaku itu meminta korban untuk mengantarkan mereka ke suatu alamat. Seorang pelaku memboncengkan korban dengan menggunakan motor merek Vario milik korban dan pelaku satunya membuntuti dengan menggunakan sepeda motor.

Namun sampai di depan pasar Beji, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban korban yang diboncengkan pelaku dipaksa untuk turun dan pelaku tancap gas kabur.

“Korban di paksa turun di depan Pasar Beji oleh pelaku, kemudian Sepeda Motor Honda Vario milik pelapor di bawa kabur oleh pelaku dan pada saat itu HP milik korban juga di minta dan di bawa oleh pelaku,” tegasnya.

Sementara itu, dengan kejadian perampasan tersebut korban kemudian mencari pertolongan warga dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Jenu, Polres Tuban. Kini petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku.

Baca Juga: Fakta Baru Bocah 7 Tahun Tertembak Saat Dua Pelaku Begal di Jati Agung Diamuk Massa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait