facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Jombang Terlindas Truk, Kepala Luka Parah Masih Bernapas, Tapi di RS Takdir Berkata Lain

Muhammad Taufiq Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:45 WIB

Pria Jombang Terlindas Truk, Kepala Luka Parah Masih Bernapas, Tapi di RS Takdir Berkata Lain
Korban kecelakaan di Jombang [Foto: Beritajatim]

Nasib tragis menimpa Yonas Tegar Yudhistira (24) warga Nolojoyo Gang 2 Desa/Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang Jawa Timur ( Jatim ).

SuaraJatim.id - Nasib tragis menimpa Yonas Tegar Yudhistira (24) warga Nolojoyo Gang 2 Desa/Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang Jawa Timur ( Jatim ).

Sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarainya bersenggolan dengan pengendara lain lalu terjatuh ke tengah jalan. Apesnya, dari arah berlawanan melaju truk Mitsubishi nopol S 8752 NG yang dikendarai Muhlisin.

Yonas lalu terlindas truk dengan kecepakatan tinggi tersebut. Lokasi persisnya di Jl Raya Desa Janti Kecamatan Mojoagung, Sabtu (2/7/2022). Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Hanya saja, saat itu Yonas masih bernapas. Ia segera saja dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan darurat. Namun takdir berbicara lain. Meski sudah mendapatkan penanganan intensif, nyawa korban tidak tertolong.

Baca Juga: Pasutri PNS Tuban Ngebut Tabrak Truk Parkir, Istri Luka Serius, Suami Tewas di Tempat

Tino Christianto (33), saksi mata di lokasi mengatakan, kecelakaan bermula ketika Yonas mengendarai sepeda motor Yamaha R15 nopol S-6164-OAP. Dia melaju dari arah selatan (Mojowarno) ke utara (Mojoagung).

Untuk kronologisnya, Tino menceritakan kalau saat berada di lokasi kejadian motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain di sampingnya. Akibatnya korban terjatuh ke kanan.

Pada saat bersamaan, melaju truk Mitsubishi nopol S-8752-NG yang dikemudikan Muhlisin, warga Sidokare Sidoarjo dari arah berlawanan. “Truk langsung menggilas tubuh korban hingga terluka parah,” kata Tino, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan. Selain itu, warga juga melaporkan kejadian itu ke polisi. Korban dilarikan ke rumah sakit.

“Saat dievakuasi kondisinya sudah kritis,” ujar Tino.

Baca Juga: Malam-malam Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir di Ngawi, Dua Orang Tewas

Muhlisin, sopir truk mengakui telah menabrak pengendara motor tersebut. Kejadiannya begitu cepat. Pengendara motor tiba-tiba terjatuh di depan truk. Muhlisin tidak bisa melakukan pengereman. “Truk langsung menabrak korban,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait