facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Seruduk Pemotor di Jalan Raya Ponorogo - Trenggalek, Seorang Korban Jiwa

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 05 Juli 2022 | 09:59 WIB

Truk Seruduk Pemotor di Jalan Raya Ponorogo - Trenggalek, Seorang Korban Jiwa
Ilustrasi kecelakaan motor. [Istimewa]

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Ponorogo Trenggalek melibatkan, truk, pikap dan motor. Persisnya di Desa Sambit Kabupaten Ponorogo.

SuaraJatim.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek melibatkan, truk, pikap dan motor. Persisnya di Desa Sambit Kabupaten Ponorogo.

Kecelakaan beruntun itu mengakibatkan satu korban jiwa dari pengendara motor.

“Laka beruntun di wilayah hukum Polsek Sambit itu, terjadi tadi malam, di pertigaan Tamansari-Maguwan,” kata Kapolsek Sambit AKP Sutriatna mengutip dari Beritajatim.com jejaring Suara.com, Selasa (5/7/2022).

Kronologis kecelakaan berawal saat truk muatan ikan berplat nomor AG 9214 RL yang dikendarai Imam Mustakim (40), warga Kabupaten Tulungagung melaju dari arah timur. 

Baca Juga: Innova Jalan Mundur Tabrak Ibu dan Anak di Jalan Kapas Krampung Surabaya

Pada waktu yang sama dari arah barat melaju sepeda motor dengan nopol AE 4215 SU yang dikendarai oleh Sulamsri (50), warga Desa Maguwan Kecamatan Sambit.

Petaka terjadi  saat motor yang dikendarai Sulamsri itu hendak belok ke kanan. ditabrak truk muatan ikan tersebut. Pengendara sepeda motor langsung jatuh ke aspal jalan. Sulamsri mengalami luka berat di kepala dan meninggal di tempat.

“Korban pengendara sepeda motor yang ditabrak truk itu mengalami luka berat di kepala. Korban meninggal dunia saat di TKP,” ungkap Suryanto.

Laka lantas oleh truk muatan ikan tidak selesai sampai disitu. Pasca menabrak sepeda motor, kendaraan truk itu kembali menabrak mobil pikap dengan nopol AE 8237 SL milik Imam Rochani (44) warga Desa Karangan Kecamatan Balong Ponorogo yang sedang parkir di selatan jalan. Truk yang hilang kendali itu akhirnya terpelanting ke kanan dan menabrak pagar rumah warga.

“Usai menabrak sepeda motor, truk itu kembali menabrak mobil pikap yang diparkir di selatan jalan. Kemudian truk menabrak pagar rumah warga hingga truk masuk halaman,” katanya.

Baca Juga: Innova Tabrak Truk di Tol Gempol - Pasuruan, Satu dari Empat Korban Dilaporkan Meninggal

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan laka lantas itu langsung ke TKP. Di lokasi kejadian, petugas kepolisian mengamankan barang bukti. Selain itu juga membatu melakukan evakuasi jenazah korban yang meninggal di lokasi kejadian itu ke RSUD dr. Harjono Ponorogo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait