facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peristiwa Kemarin, Perseteruan Gus Samsudin vs Pesulap Merah sampai Viral Kades Lamongan Mabuk Lalu Goda Cewek

Muhammad Taufiq Jum'at, 29 Juli 2022 | 08:03 WIB

Peristiwa Kemarin, Perseteruan Gus Samsudin vs Pesulap Merah sampai Viral Kades Lamongan Mabuk Lalu Goda Cewek
Gus Samsudin Jadab (Youtube/PADEPOKAN NUR DZAT SEJATI)

Sejumlah peristiwa menjadi sorotan di Jawa Timur ( Jatim ) kemarin, Jumat (29/07/2022).

SuaraJatim.id - Sejumlah peristiwa menjadi sorotan di Jawa Timur ( Jatim ) kemarin, Jumat (29/07/2022). Mulai dari kasus perseteruan Gus Samsudin vs Pesulap Merah sampai viral kades di Lamongan mabuk.

Berikut ini sejumlah peristiwanya:

1. Video kades di Lamongan mabuk

Sebuah video amatir yang memperlihatkan seorang oknum kepala desa (kades) tengah menenggak minuman keras (miras) dan menggoda seorang wanita di sebuah tempat hiburan, viral di media sosial.

Baca Juga: Pasokan Susu Perah di Jatim Terganggu Gara-gara Wabah PMK

Diduga, oknum tersebut adalah Kades Sugihwaras, Kecamatan Kalitengah, Lamongan, Jawa Timur. Video itu dibagikan oleh akun instagram @lamongan.update.

Dalam video tampak seorang pria bernyanyi bersama penyanyi perempuan di sebuah ruangan yang cukup luas. Pria yang diduga oknum kades yang mengenakan kaos berwarna coklat terlihat menghampiri seorang wanita yang tengah duduk di dekat meja.

Pria tersebut kemudian seperti ingin mencium perempuan tersebut. Si perempuan pun sempat menampis wajah pria tersebut. Pria tersebut kemudian berjalan pergi dengan wajah tersenyum.

2. Mardani Maming menyerahkan diri

Bupati non-aktif Tanah Bumbu Mardani Maming akhirnya menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (28/07/2022).

Baca Juga: Profil Pesulap Merah yang Bongkar Ilmu Gus Samsudin

Mardani sebelumnya menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pemberian izin usaha pertambangan (IUP) di Kabupaten Tanah Bumbu. Ia juga sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) sejak Selasa (26/07/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait