Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penghuni Kamar Nomor 1730 Hotel Garden Palace Surabaya Ditemukan Tewas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:59 WIB

Penghuni Kamar Nomor 1730 Hotel Garden Palace Surabaya Ditemukan Tewas
Ilustrasi hotel di Surabaya. (Unsplash.com/ Dan Gold)

Tamu hotel diketahui bernamaOie Benny, warga Puri Citra Rungkut itu ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh petugas hotel setempat.

SuaraJatim.id - Penghuni kamar nomor 1730 Hotel Garden Palace Surabaya ditemukan tewas, Rabu (10/8/2022). Polisi masih melakukan penyelidikan mengungkap penyebab meninggalnya pria berusia 46 tahun tersebut.

Tamu hotel diketahui bernama Oie Benny, warga Puri Citra Rungkut itu ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh petugas hotel setempat. 

Kepala BPBD Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan, korban check in pada Selasa 9 Agustus 2022 dan check out pada Rabu, 10 Agustus 2022.

“Pukul 12.00 WIB, setelah dihubungi pihak hotel tidak ada respon dari dalam kamar 1720 lantai 17. Sorenya petugas hotel membuka pintu kamar secara manual,” ujar Ridwan mengutip dari Beritajatim.com, Rabu.

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan yang Sundut Pakai Rokok Leher Pelajar SMA di Surabaya Ditangkap

Ridwan menambahkan, korban ditemukan tewas dalam posisi tengkurap. Petugas yang mengevakuasi juga menemukan luka lebam di beberapa bagian tubuh korban.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Gak ada lebam. Tanda kekerasan juga gak ada, dugaannya meninggal sejak kemarin malam. Ini masih kami dalami lagi,” pungkasnya.

Saat ini, jenazah korban telah berada di kamar mayat RSUD dr. Soetomo. Jasad tersebut dievakuasi menggunakan ambulans Dinas Sosial (Dinsos) Surabaya.

Baca Juga: Pelaku Penyulut Rokok ke Leher Pelajar Surabaya Diringkus

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait