Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Tragis di Mojokerto, Kakak dan Adiknya Tewas Terlindas Truk Elpiji

Muhammad Taufiq Jum'at, 19 Agustus 2022 | 21:20 WIB

Kecelakaan Tragis di Mojokerto, Kakak dan Adiknya Tewas Terlindas Truk Elpiji
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di jalan raya. [KlikKaltim.com]

Kecelakaan tragis di Mojokerto Jawa Timur ( Jatim ). Seorang kakak beradik yang berboncengan naik motor tewas terlindas truk muatan elpiji.

SuaraJatim.id - Kecelakaan tragis di Mojokerto Jawa Timur ( Jatim ). Seorang kakak beradik yang berboncengan naik motor tewas terlindas truk muatan elpiji.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Desa Tempuran Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Jumat (19/8/2022). Kedua korban masing-masing berinisial MMAA (15) dan adiknya AM (9).

Kedua korban warga Desa Kertosari Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan ini terjadi sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Untuk kronologisnya, Kasat Lantas Poless Mojokerto AKP Muhammad Bayu Agustyan menjelaskan kalau kedua korban saat melaju dari arah utara ke selatan.

Baca Juga: Balap Liar di Mojokerto Makan Korban, Dua Joki Terkapar

Di depan sepeda motor korban melintas truk elpiji yang dikemudikan Gendut Irawan (39) warga Dusun Karangpakis Desa Tanggungan Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Truk elpiji berpenumpang Ribut Wahyudi (34), warga Dusun/Desa Karang Langit Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan.

Saat itu sopir truk berjalan di depan kendaraan korban. Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban mendahului truk elpiji dari sebelah kiri.

"Pada saat mendahului, tidak cukup ruang kemudian melakukan pengereman di jalan beton cor berpasir. Sepeda motor korban terjatuh ke kiri, sementara korban bersama penumpang yang dibonceng jatuh ke kanan," katanya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Kedua korban jatuh ke kanan tepat di bawah kolong truk elpiji sehingga keduanya terlindas ban belakang kendaraan tersebut.

Baca Juga: Razia Prostitusi, Polisi Amankan Tiga Pasangan Kumpul Kebo di Mojokerto, Ada yang Sambil Pesta Miras

Keduanya tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait