Wali Kota Surabaya Risma Drop Dilarikan ke Rumah Sakit saat Mau ke Jakarta

Pebriansyah Ariefana
Wali Kota Surabaya Risma Drop Dilarikan ke Rumah Sakit saat Mau ke Jakarta
Ada yang menarik Saat perayaan HUT ke-726 Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (31/5/2019). Pemprov menampilkan 726 penari Remo belia, sebagai lambang umur Kota Pahlawan. [Suara.com/Dimas]

Risma kelelahan.

Suara.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dilarikan ke rumah sakit saat ingin melakukan perjalanan ke Jakarta. Risma langsung menjalani perawatan di RSUD dr. Mohammad Soewandhie, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (25/6/2019).

Risma kelelahan. Wali Kota Risma diketahui kelelahan saat akan berangkat ke Jakarta dan langsung dibawa ke RSUD Soewandhie.

"Tadi pagi dibawa ke RSUD Soewandhie, cuma kecapekan. Ini mau persiapan pulang," kata Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya M. Fikser di Surabaya, Selasa.

Ia mengatakan bahwa menurut keterangan dokter yang bertugas di RSUD Soewandhie, kondisi Wali Kota tidak mengkhawatirkan.

"Kata dokter tidak apa-apa karena kecapekan saja. Ini sudah pemulihan. Bu Risma diminta istirahat dulu untuk sementara ini," katanya.

"Untuk sementara agenda ke Jakarta ditunda sampai Ibu pulih kembali," lanjutnya.

Sebelumnya, Anggota Komisi A DPRD Surabaya Reni Astuti mendapatkan informasi mengenai kondisi Wali Kota dari Kepala Bagian Perencanaan Pembangunan Surabaya Eri Cahyadi.

"Saya dapat info dari Pak Eri saat kegiatan Musrenbang. Semoga kondisi Beliau makin membaik, sembuh, sehat, amiin," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS