Mayat Perempuan Membusuk Ditemukan Tanpa Identitas di Perbukitan Kikis

Chandra Iswinarno
Mayat Perempuan Membusuk Ditemukan Tanpa Identitas di Perbukitan Kikis
Petugas mengevakuasi mayat perempuan yang membusuk dari lahan perhutani kawasan Perbukitan Kikis Ponorogo. [Berita Jatim]

Jasad mayat yang ditemukan di Perbukitan Kikis Dukuh Klatakan Desa Belang yang termasuk dalam lahan Perhutani tersebut diketahui tanpa ada identitas diri.

Suara.com - Sosok mayat perempuan yang sudah membusuk membuat gempar warga Desa Belang Kecamatan Bungkal Ponorogo, Jawa Timur. Penemuan mayat tersebut terjadi pada Selasa (2/7/2019) malam.

Jasad mayat yang ditemukan di Perbukitan Kikis Dukuh Klatakan Desa Belang yang termasuk dalam lahan perhutani tersebut diketahui tanpa ada identitas diri.

Saat dikonfirmasi Beritajatim.com - jaringan Suara.com, Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Mendapat laporan warga tentang adanya penemuan mayat, anggota kami langsung melakukan olah TKP," katanya saat dikonfirmasi Rabu (3/7/2019).

Joko mengungkapkan pihaknya melakukan identifikasi dan mengumpulkan barang bukti yakni satu buah baju perempuan berwarna biru muda. Selain itu, pihaknya juga memeriksa saksi-saksi yang ada.

Sementara itu, jasad yang ditemukan di areal perbukitan tersebut sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Harjono Ponorogo.

"Untuk proses lebih lanjut, saat ini mayat perempuan tersebut masih disimpan di ruang jenazah RSUD dr Harjono Ponorogo," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS