Pistol Milik Polisi Raib Digondol Maling saat Sembahyang

Agung Sandy Lesmana
Pistol Milik Polisi Raib Digondol Maling saat Sembahyang

Senpi berisi 4 butir amunisi itu hilang setelah ditinggal di dalam mobil yang diparkir anggota di depan pura.

Suara.com - Warga Bali kembali digegerkan dengan hilangnya senjata api milik anggota Polres Jembrana, I Ketut P. Pistol milik petugas itu hilang diduga dicuri maling saat tinggal sembahyang di Pura Sakenan Serangan, Denpasar Selatan, Sabtu (3/8/2019) dini hari.

Peristiwa hilangnya senpi itu menggegerkan jajaran kepolisian, apalagi belum lama ini digegerkan hilangnya senpi laras panjang jenis SS1 milik anggota Brimob Polda Bali di Hotel Ayana akhir tahun 2017 lalu. Sementara kasus ini ditangani jajaran Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan.

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya yang dikonfirmasi belum mau berkomentar banyak mengenai hilangnya senpi pistol milik Polisi di Pura Sakenan.

“Coba konfirmasi dengan Kapolresta,” katanya seperti dikutip dari Beritabali.com--jaringan Suara.com, Senin (5/8/2019).

Senpi berisi 4 butir amunisi itu hilang setelah ditinggal di dalam mobil yang diparkir anggota di depan pura. Kejadian itu baru diketahui setelah petugas selesai ibadah dan kembali ke mobil.

Ia pun kaget setelah melihat pintu mobilnya dalam keadaan tercongkel. Mirisnya, tas miliknya yang berisi pistol itu turut raib. “Mobilnya dicongkel dan pencuri mengambil pistol berisi 4 peluru,” kata seorang sumber yang enggan disebutkan identitasnya.

Terkait insiden ini, I Ketut P juga sempat menjalani pemeriksaan di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Bali. Kini, polisi dikabarkan sedang memburu pelaku yang diduga mencuri pistol milik anggota.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS