Beredar Video Diduga Korban Kecelakaan Nganjuk, Omongannya Bikin Merinding

Rendy Adrikni Sadikin
Beredar Video Diduga Korban Kecelakaan Nganjuk, Omongannya Bikin Merinding
Video diduga korban kecelakaan di Nganjuk. (Instagram)

Video diduga memperlihatkan suasana mobil sebelum kecelakaan maut tersebut.

Suara.com - Sebuah rekaman video beredar di media sosial yang diduga memperlihatkan korban kecelakaan mobil dan bus Mira di Nganjuk, Jawa Timur.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan baju berwarna kuning tengah berdandan. Dia menyondongkan tubuhnya ke bagian depan kabin mobil untuk berkaca melalui spion.

Tangan wanita itu mengusap wajahnya sendiri. Kemudian dia tersenyum ke arah kamera. Pun pria yang merekam video tersebut ikut tertawa.

Sementara, di bagian belakang kabin mobil, terlihat seorang pria berbaju merah dan bercelana pendek tengah merebahkan tubuh sambil bermain ponsel.

Dia berbicara. Omongannya seolah meramalkan kecelakaan akan terjadi. Sebab, diduga beberapa lama setelah video itu, peristiwa nahas itu terjadi.

Pria tersebut berbicara dalam bahasa Jawa. "Bariki aku gawekno story ngko nabrak-nabrak ngono lo ji (Ntar buat cerita kalau aku habis nabrak-nabrak ya ji--red)," ujar pria tersebut.

Rekaman video tersebut diunggah oleh akun jejaring sosial Instagram @yuni_rusmini. Selain video, dia juga mengunggah foto mobil Innova ringsek yang diduga dikendarai orang dalam video itu.

"Innalilahi wainailaihirojiun. Sebelum kecelakaan bikin video dengan ucapan-ucapan (lihat video 1). Namun, tidak berselang lama terjadi kecelakaan. (lihat video 2 dan foto). Kecelakaan terjadi hari ini Senin 9 September 2019 lokasi di Nganjuk, hanya 1 yang selamat dalam 1 mobil," tulis akun @yuni_rusmini.

Video diduga korban kecelakaan di Nganjuk. (Instagram)
Video diduga korban kecelakaan di Nganjuk. (Instagram)

Seperti diketahui, kecelakaan maut antara mobil Toyota Innova dan Bus Mira terjadi di Jalan Raya Nganjuk - Madiun, tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bogor, Kabupaten Nganjuk, Senin (9/9/2019).

Akibatnya, tiga orang meninggal dan satu orang luka berat. Semuanya penumpang Toyota Innova bernomor polisi AE 567 SC tersebut. Kondisi mobil Innova ringsek berat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS