Polisi Gerebek Istri Mesum, Selingkuhannya Ternyata Dokter Ortopedi RS Ini

Agung Sandy Lesmana
Polisi Gerebek Istri Mesum, Selingkuhannya Ternyata Dokter Ortopedi RS Ini
Ilustrasi. (Metrojambi.com)

"Tahun 2013 AD ditugaskan di pelayanan khusus tulang belakang. Dia diangkat menjadi ASN tahun itu," jelasnya.

Suara.com - Oknum dokter berinisial AD yang tertangkap basah sedang mesum dengan bidan berinisial MY di sebuah kamar kontrakan ternyata merupakan pegawai di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Hal itu diakui Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Dr Sugeng Mulyadi. Menurutnya, AD merupakan dokter ortopedi tulang belakang.

"Benar keduanya pegawai di rumah sakit ini. AD merupakan dokter ahli ortopedi tulang belakang, dokter fungsional," kata dia kepada Suara.com, Kamis (3/10/2019).

Sugeng mengatakan bahwa AD menjadi pegawai tetap di rumah sakit tersebut mulai tahun 2011. Dua tahun kemudian dia diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tahun 2013.

"Tahun 2013 AD ditugaskan di pelayanan khusus tulang belakang. Dia diangkat menjadi ASN tahun itu," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sementara untuk bidan MY, merupakan pegawai Badan Pelayanan Umum Daerah (BLUD) yang diangkat pada tahun 2016.

"Kalau MY ini pegawai tetap. Dia bertugas di ruang VIP Tribuana, tiga bulan lalu sudah di pindah ke ruang kebidanan dan tak ada hubungan dengan pembedahan," lanjutnya.

Sebelumnya, anggota polisi di Mojokerto, Jawa Timur melakukan penggerebekan terhadap istrinya sendiri berinisial MY di sebuah kamar kontrakan di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (1/10/2019). Dalam penggerebekan itu pria berinisial AD yang juga selingkuhan MY ada di dalam kamar.

AD sendiri berprofesi sebagai dokter. Oleh sang suami, keduanya bersama perangkat desa langsung dibawa ke Mapolres Kota Mojokerto untuk proses hukum lebih lanjut.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS