Digerebek Kumpul Kebo, Siswi SMK Ngumpet di Toilet, Pacarnya Pura-pura Bobo

Agung Sandy Lesmana
Digerebek Kumpul Kebo, Siswi SMK Ngumpet di Toilet, Pacarnya Pura-pura Bobo
Ilustrasi. (dok polisi)

Karena masih terbilang anak-anak, petugas juga memanggil kedua orang tua serta pihak sekolah untuk sama-sama memberikan pembinaan.

Suara.com - Aparat gabungan dari unsur Polisi, TNI, Satpol PP dan BNNK Tuban menemukan sepasangn pelajar SMK saat melakukan razia di sejumlah indekos di Kota Tuban, Jawa Timur, Senin (7/10/2019). Sepasang remaja itu merupakan satu dari delapan pasangan bukan suami istri yang ikut digerebek aparat gabungan.

Saat dilakukan penggrebekan, pelajar perempuan itu sedang bersembunyi di dalam toilet dan pacarnya pura-pura tidur. Petugas sempat butuh waktu lama saat membuka pintu kamar kos yang digunakan pelajar itu. Pasalnya, mereka tidak mau membuka pintu saat akan diperiksa meski sudah diketok oleh petugas.

"Awalnya memang tidak mau membuka pintu. Dilihat petugas, yang cowok dalam kamar itu ada di pojokan kamar kos dan yang cewek sembunyi di kamar mandi," kata Heri Muharwanto, Kasat Pol PP Pemkab Tuban seperti dikutip Beritajatim.com.

Petugas sempat memanggil penjaga kos untuk mencari kunci ganda dari kamar yang digunakan remaja asal Kecamatan Semanding, Tuban itu bersama pacarnya. Namun, setelah sekitar hampir setengah jam, sang cowok dari siswi SMK itu akhirnya mau membuka pintu kamar kos.

"Kami sangat prihatin, setelah dilakukan pemeriksaan yang cewek itu masih pelajar dan masih berusia 17 tahun. Kalau yang cowoknya juga baru berusia 18 tahun, tapi sudah tidak bersekolah,” tambahnya.

Dengan adanya pelajar yang terjaring dalam razia itu, pihak Satpol PP Tuban akan melakukan pembinaan secara khusus terhadap pelajar kelas 12 salah satu SMK di Tuban itu. Karena masih terbilang anak-anak, petugas juga memanggil kedua orang tua serta pihak sekolah untuk sama-sama memberikan pembinaan.

"Kami akan melakukan pembinaan secara khusus, karena ini masih anak-anak. Orang tua dan juga pihak sekolah kita panggil supaya untuk ikut melakukan pembinaan secara khusus,” tegasnya.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, pasca beredarnya video hot pelajar SMK Tuban yang direkam di kamar kos, petugas gabungan dari Satpol PP Tuban, bersama dengan TNI, Polisi dan juga BNNK Tuban melakukan razia besar-besaran dengan sasaran sejumlah tempat-tempat kos, Minggu (6/10/2019).

Razia itu untuk mencari pasangan bukan suami istri, khususnya bagi pelajar yang tinggal di kamar kos. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan sebanyak delapan pasangan bukan suami istri dan terdapat satu perempuan dengan tiga laki-laki dalam satu kamar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS