Pelaku Cabul Ikat Anak TK di Pohon, Mulut Disumpal dan Mata Dibekap Kain

Agung Sandy Lesmana
Pelaku Cabul Ikat Anak TK di Pohon, Mulut Disumpal dan Mata Dibekap Kain
Barang bukti kasus pencabulan terhadap anak TK di Sumenep, Jawa Timur. (Beritajatim).

"Akibat perbuatan itu, korban mengalami trauma pada kejiwaannya..."

SuaraJatim.id - Tak hanya siswi TK berinisial ZJ (6), tersangka FMT alias Y (28), warga Desa Sakala, Pulau/Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur diduga sudah mengincar korban lain yang seumuran dengan ZJ.

Terkait hal itu, polisi pun masih mendalami apakah benar ada korban lain dari aksi pencabulan yang dilakuan tersangka.

"Kecurigaan warga di sana seperti itu. Pelaku beberapa kali diketahui melakukan perbuatan tidak senonoh pada anak-anak. Saat ini kami di kepolisian masih mendalami kasus itu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (25/02/2020).

Kasus pencabulan ini terkuak saat korban mengadu kepada ibu korban, KNT (32) sambil menjerit-jerit sepulang ke rumahnya. Aksi bejat itu dilakukan tersangka di semak-semak di hutan dekat pemukiman warga.

Sadisnya, sebelum menyetubuhi korban, tersangka mengikat tangan korban kemudian menyumpal mulut dan menutup mata korban. Saat pelaku menyetubuhi korban, pelaku menutupkan kaosnya ke muka korban.

"Akibat perbuatan itu, korban mengalami trauma pada kejiwaannya. Selain itu, korban mengaku sakit pada kemaluannya saat buang air kecil,” kata Widiarti.

Bocah korban pencabulan itu sempat menceritakan kejadian yang menimpanya itu kepada ibunya. Sebelum dicabuli, korban sempat diikat pelaku di sebuah pohon. Aksi pencabulam itu berawal saat korban sedang mencari ayahnya.

Kasus ini baru ditangani polisi setelah ibu korban menceritakan peristiwa yang menimpa buah hatinya kepada kepala desa setempat. Atas laporan itu, akhirnya warga mencuriga Y sebagai pelakunya dan akhirnya ditangkap polisi.

Atas perbuatan cabulnya itu, Y kini harus mendekam di penjara. Dia dijerat Pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 17 tahun 2017 tentang Perlindungan Anak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS