facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Potongan Kepala Manusia Gegerkan Bondowoso, Warga Syok saat Mandi di Kali

Agung Sandy Lesmana Minggu, 01 Maret 2020 | 22:23 WIB

Potongan Kepala Manusia Gegerkan Bondowoso, Warga Syok saat Mandi di Kali
Polisi saat mengevakuasi potongan kepala mayat manusia yang ditemukan warga di sungai. (ist)

Setelah ditelusuri, ternyata bau amis yang menyengat itu berasal dari potongan kepala manusia.

SuaraJatim.id - Warga Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso kembali geger. Pasalnya, warga setempat menemukan kepala manusia yang diduga merupakan potongan kepala mayat yang ditemukan pada hari Senin (24/2/2020) lalu.

Penggalan kepala mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga bernama Bunawi saat hendak mandi di sungai, Minggu (1/3/2020) sore hari sekitar pukul 15.00 WIB.

Seperti dikutip dari Suara Indonesia--jaringan Suara.com, awalnya Bunawi mengaku mencium bau tak sedap di sekitar sungai. Setelah ditelusuri, ternyata bau amis yang menyengat itu berasal dari potongan kepala manusia.

"Sore itu saya mandi disungai yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tanpa kepala. Nah setiba di sungai saya mencium bau amis yang tidak sedap. Ketika ditelusuri, ternyata bau amis itu dari potongan kepala orang," kata Bunawi.

Baca Juga: Terdakwa Mutilasi di Bekas Mal Matahari Malang Divonis 20 Tahun Penjara

Selang beberapa menit saat penemuan potongan kepala itu, dengan cepat aparat Polres Bondowoso langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP terkait temuan kepala manusia tersebut.

Saat ini, potongan kepala telah dibawa pihak kepolisian untuk mengidentifikasi secara mendalam.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari aparat kepolisian terkait temuan penggalan kepada manusia tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait