M Taufiq Dibacok Karena Dicurigai Pacari Bini Orang

Pebriansyah Ariefana
M Taufiq Dibacok Karena Dicurigai Pacari Bini Orang
Korban pembacokan. (dok polisi)

M Taufiq adalah tetangga Suwanto. Keduanya sempat duel di motor itu.

SuaraJatim.id - Suwanto (55) membacok kepala M Taufik (41) karena cemburu. Suwanto curiga M Taufik selingkuh dengan istrinya.

Kejadian itu di Desa Sawentar, Kanigoro, Kabupaten Blitar, tempat tinggal mereka. M Taufiq adalah tetangga Suwanto. Pembacokan itu dilakukan saat Suwanto berboncengan dengan Taufik.

"Korban diduga mempunyai hubungan dengan istri pelaku," terang Kasubag Humas Polres Blitar, Kompol Misdi saat dihubungi, Selasa (10/3/20).

Dari hasil pemeriksaan polisi, penganiayaan ini bermula saat kedua korban pergi berboncengan pada Minggu (8/3/2020) lalu. Dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega AG 2697 MA milik korban, dua tetangga dekat itu awalnya terlihat akur.

Di tengah jalan, keduanya seperti biasa ngobrol di atas motor. Hingga kemudian, ada pernyataan yang membuat Suwanto sakit hati. Pelaku yang saat itu membawa sabit langsung menyabetkan kearah kepala Taufiq.

Pertarungan di atas motor itu terjadi terus. M Taufiq juga sempat menangkis sabetan sabit menggunakan tangan kirinya. Selang beberapa saat, motor yang ditumpangi keduanya terjatuh di Desa Tingal, Kecamatan Garum.

Taufiq mengalami luka parah terutama di bagian kepala dan tangannya. Sedangkan Suwanto juga mengalami luka sabetan usai sabit yang dibawa mengenai lututnya ketika terjatuh dari motor.

"Sesaat setelah kejadian, keduanya sempat pingsan. Warga lalu melapor, selanjutnya keduanya dibawa oleh Petugas Polsek Garum ke Puskesmas lanjut dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar," papar Misdi.

Polisi masih belum bisa memintai keterangan lebih lanjut karena korban maupun pelaku sedang dirawat di rumah sakit. Namun akibat perbuatannya, Suwanto terancam pasal 351 KUHP.

Kontributor : Farian

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS