Penyanyi Dangdut Ditemukan Meninggal saat Menggoreng Donat di Rumah

Reza Gunadha
Penyanyi Dangdut Ditemukan Meninggal saat Menggoreng Donat di Rumah
Ilustrasi [Keranda Jenazah Stainless - WordPress.com]

Suami korban pulang sekitar pukul 18.30 WIB dan memanggil istrinya tapi tak ada jawaban. Saat dicari, dia mendapati istrinya sudah tergeletak di lantai dapur, kata kapolsek.

SuaraJatim.id - Penyanyi dangdut di Lamongan, Jawa Timur, bernama Nuryati ditemukan tewas dalam rumahnya, Perum Tambora, Desa Tambakrigadung, Kecamatan Tikung. Dia diduga meninggal saat menggoreng donat.

Nuryati diketahui tewas oleh suaminya sendiri, Dafit. Nuryati ditemukan tewas dalam posisi tergeletak serta tertelentang di lantai dapur rumah, Kamis (9/4) malam.

“Suami korban pulang sekitar pukul 18.30 WIB dan memanggil istrinya tapi tak ada jawaban. Saat dicari, dia mendapati istrinya sudah tergeletak di lantai dapur,” kata Kapolsek Tikung Iptu Bambang MB, Jumat (10/4/2020).

Sang suami lantas menghampiri dua tetangga terdekat untuk bersama-sama memeriksa kondisi Nuryati. Setelah dipastikan tak lagi bernyawa, mereka menghubungi polisi.

Pada malam yang sama, tim Inafis Polres Lamongan melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD dr Soegiri untuk visum.

Berdasarkan laporan tim dokter, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada sekujur tubuh Nuryati.

“Sementara dari pihak keluarga mengatakan, korban memang memunyai riwayat sakit tekanan darah rendah. Kemungkinan, saat darah rendah dia terjatuh di dapur. Ibunya juga bilang, saat itu korban sedang menggoreng donat,” kata Bambang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS