Ditangkap Mencuri CD di Jemuran, Isa Hanya Diam, Ternyata Tuna Wicara

Bangun Santoso
Ditangkap Mencuri CD di Jemuran, Isa Hanya Diam, Ternyata Tuna Wicara
Pelaku pencuri celana dalam di Jember. (Foto: via Suarajatimpost.com)

Saat kepergok dan tertangkap warga, Isa hanya diam saja saat ditanya, di kantor polisi baru ketahuan dia adalah tuna wicara

SuaraJatim.id - Isa, seorang pria Asal Dusun Krajan Wunguan, Desa Kencong, Jember, Jawa Timur harus berurusan dengan kepolisian. Ia jadi bulan-bulanan warga lantaran kepergok mencuri celana dalam perempuan yang sedang di jemur pada Senin, (22/6) dini hari Sekitar pukul 02.30 WIB.

Ironisnya lagi ketika ditanya pelaku berkali-kali hanya diam saja dan hanya meronta-ronta dan cenderung ingin melepaskan diri.

Hal itu menambah geram warga untuk memukuli, beruntung tidak berapa lama pihak Bhabinkamtibmas Desa Kencong, Brigpol Jumari langsung mengambil alih dan menghalau massa yang semakin beringas, selanjutnya membawa pelaku ke Mapolsek Kencong bersama barang bukti.

Salah satu korban celana dalam hilang, Tinna (40) mengaku jika sudah tiga kali menjadi korban kehilangan daleman saat di jemur. Dia sudah curiga jika pelakunya adalah orang tersebut, karena sebelum celana dalam dia hilang yang bersangkutan melihat dia lewat pada malam sebelumnya.

"Saya sudah curiga pak, semalam akhirnya saya intip dari dalam rumah dan ternyata dia benar mencuri dan saya teriak, selanjutnya warga datang dan amankan pelaku, tidak hanya saya saja korban pak, saudara saya juga sudah empat kali kehilangan dan tetangga saya juga banyak," ujar Tinna sebagaimana dilansir Suarajatimpost (jaringan Suara.com).

Dari hasil informasi yang tergali di Mapolsek Kencong, pelaku ketika ditanya motifnya hanya tertunduk lesu dan ternyata pelaku merupakan tuna wicara dan alhasil hingga saat ini pelaku masih berada di mapolsek guna proses lebih lanjut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS