facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Bunuh Istri dan Aniaya Anak di Jombang Baru Pulang dari Amerika

Bangun Santoso Sabtu, 01 Agustus 2020 | 08:27 WIB

Suami Bunuh Istri dan Aniaya Anak di Jombang Baru Pulang dari Amerika
Ilustrasi garis polisi. [Suara.com]

Namun polisi belum bisa menyimpulkan motif Supaat tega membunuh istri dan menganiaya anaknya hingga kritis

SuaraJatim.id - Peristiwa pembunuhan dan penganiayaan menggemparkan warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Jumat (31/7/2020) malam. Seorang perempuan bernama Listiyaningsih (49) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan luka di sekujur tubuhnya.

Sementara sang anak, Nouval (19) juga mengalami luka serius dan meski tak meninggal, ia dinyatakan kritis.

Belakangan, terduga kuat pelaku adalah suami korban sendiri yakni Supaat (52). Ia tega membunuh istrinya lalu menganiaya hingga kritis anaknya sendiri.

Supaat berhasil ditangkap polisi tak lama berselang setelah menerima laporan dari warga. Kekinian, polisi masih mendalami motif pelaku melakukan aksi keji tersebut.

Baca Juga: Sadis! Suami di Jombang Tega Bunuh Istri Lalu Aniaya Anak hingga Kritis

Dari hasil pemeriksaan sementara, Supaat disebut baru saja pulang dari Amerika. Hanya saja, polisi belum bisa menyimpulkan motif pelaku tega membunuh istrinya sendiri serta menganiaya anaknya.

“Kita masih meminta keterangan sejumlah saksi serta kerabat korban. Selain itu kita masih mengumpulkan barang bukti,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, sebagaimana dilansir Beritajatim.com (jaringan Suara.com), Sabtu (1/8/2020).

Kejadian yang menggemparkan itu memantik perhatian warga. Mereka berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat proses evakuasi korban.

Saat jasad korban yang dibungkus kantong mayat warna kuning dinaikkan ke mobil patroli, jerit histeris terdengar dari kerumunan warga yang memenuhi rumah Supaat.

Sebelumnya, Polsek Mojowarno mendapat laporan dari warga tentang kasus pembunuhan tersebut. Di mana ditemukan sesosok jasad perempuan bersimbah darah di rumah Supaat.

Baca Juga: Cerita Miris Murham Disembelih Anak Kandung Sehari Jelang Idul Adha

Polisi kemudian mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Sejumlah ruangan juga disisir petugas guna mencari barang bukti.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait