alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wali Kota Risma Pamit Kepada Warga Surabaya: Saya Selesai Februari 2021

Pebriansyah Ariefana Senin, 17 Agustus 2020 | 06:55 WIB

Wali Kota Risma Pamit Kepada Warga Surabaya: Saya Selesai Februari 2021
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Suara.com/Dimas)

Ucapan pamit tersebut diucapkannya di depan warga Tambak Asri.

SuaraJatim.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pamit kepada warga Surabaya jelang Pilwali Kota Surabaya akhir 2020 ini. Risma akan selesai menjadi wali kota pada Febuari 2021.

Pamitan itu disampaikan kepada warga Tambak Asri, Krembangan.

Ucapan pamit tersebut diucapkannya di depan warga Tambak Asri. Tepatnya di saat dia memberikan pidato pembukaan peresmian Lapangan Olahraga di kawasan Tambak Asri, Kecamatan Krembangan Surabaya.

"Bapak ibu sekalian saya ingin menyampaikan, ini saya nggak sampai 1 tahun saya selesai Wali Kota. Saya Februari, saya mohon pamit," kata Risma, Minggu (16/8/2020). 

Baca Juga: Anak Wali Kota Risma Siap Dampingi Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Melalui pidatonya, Risma juga berpesan kepada warga Tambak Asri, agar bisa memanfaatkan waktu yang ada. 

"Jadi bapak ibu sekalian, mohon maaf saya belajarnya dari Alquran, sampai ada surat Wal Asr, demi waktu. Karena waktu itu pemberian tuhan yang tidak akan terulang kembali. Jadi jangan menyianyiakan waktu," imbuhnya.

Risma juga curhat, jika dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk menempati salah satu posisi menteri RI. Namun, ia menyatakan komitmennya untuk tetap menyelesaikan jabatan sebagai Wali Kota Surabaya.

"Saya ingin menyampaikan, kenapa saya masih bertahan jadi Wali Kota. Karena tujuan saya (ingin) warga Surabaya lebih sejahterah," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia sempat memberikan ide pada warga setempat, untuk bisa memaksimalkam lapangan olahraga yang baru saja diresmikan tersebut.

Baca Juga: Siap Maju Pilwakot Surabaya, Putra Sulung Risma Tunggu Rekom Megawati

"Saya juga berharap nanti kalau pandemi ini sudah usai, saya berharap di lapangan-lapangan ini kita bikin bazaar murah yang nantinya bisa menumbuhkan perekonomian warga sekitar. Kita nanti support apalah di bazaar murah tersebut, tapi warga juga bisa jualan, mungkin bisa digelar seminggu sekali atau kapan, monggo," pungkas Risma. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait