facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir Mengantuk, Innova Seruduk Tronton 3 Orang Tewas di Tol Mojokerto

Muhammad Taufiq Senin, 21 September 2020 | 17:00 WIB

Sopir Mengantuk, Innova Seruduk Tronton 3 Orang Tewas di Tol Mojokerto
Evakuasi kecelakaan maut di Kilometer 727.600/A Tol Mojokerto-Surabaya, Senin (21/09/2020) (Foto: Facebook/PJR)

Tiga orang tewas akibat kecelakaan ini semua penumpang Innova.

SuaraJatim.id - Kecelakaan maut terjadi di Kilometer 727.600/A Tol Mojokerto-Surabaya, Senin (21/09/2020) dini hari pukul 04.02 WIB. Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Innova vs truk tronton.

Tiga orang tewas akibat kecelakaan ini semua penumpang Innova. Mereka adalah Agus Rochmat (32) asal Tegal, Afif Bagus Setiyawan (28) asal Tegal dan Selamet (31) dari Pekalongan. Sementara sopir Innova Andi Prihandoko mengalami luka sobek di dahi.

Dikutip dari akun resmi media sosial Facebook Patroli Jalan Raya Polda Jatim, kronologi kecelakaan ini bermula saat kendaraan Toyota Innova dengan nomor polisi L 1587 JC yang dikemudikan Andi Prihandoko melaju dari arah Kota Tegal menuju Gresik.

Andi awalnya melaju di lajur lambat dengan kecepatan kurang lebih 120km/jam. Setibanya di KM 727.600/A, pengemudi kurang konsentrasi karena mengantuk akhirnya menabrak bagian belakang sebelah kanan truck tronton dengan nomor polisi N 9329 UV yang dikemudikan Yogi Hadi.

"Innova lantas terpental ke kanan menabrak median beton tengah Tol. Posisi akhir kendaraan berlawanan arah (menghadap ke barat). Pada saat kejadian arus lalu lintas lancar dan cuaca juga cerah," demikian ditulis di akun PJR.

Baca Juga: Video Detik Detik Proses Evakuasi Kecelakaan Bus Maut di Tol Cipali

"Diduga pengemudi mengendarai dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi (mengantuk) sehingga mengakibatkan terjadinya laka."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait