alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pedih! Suami Bidan di Video Mesum Jember Sekantor Sama Dokter Pemeran Pria

Muhammad Taufiq Kamis, 12 November 2020 | 14:29 WIB

Pedih! Suami Bidan di Video Mesum Jember Sekantor Sama Dokter Pemeran Pria
Ilustrasi video mesum. (dok. Serujambi).

Intinya, dokter HW, kemudian bidan AY dan dokter AM ini sekantor.

SuaraJatim.id - Sakit nian pastinya hati dokter HW, suami dari bidan AY pemeran dalam video mesum Puskesmas Curahnongko, Jember. Apalagi pemeran pria dalam video tersebut adalah dokter AM kepala puskesmas teman sekantornya pula.

HW ini ternyata seorang dokter gigi yang juga bekerja di Puskesmas Pembantu (Pustu) Curahnongko sebagai ASN. Intinya, dokter HW, kemudian bidan AY dan dokter AM ini sekantor.

Atas kasus yang menimpa biduk rumah tangganya itu, HW terlihat datang bersama warga ke kantor Polres Jember untuk berkonsultasi dan melaporkan peristiwa tersebut, Kamis (12/11/2020).

Bersama warga, HW langsung masuk ke ruangan Satreskrim bagian Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Jember.

Baca Juga: Geger Video Syur Petugas Medis, Bidan Asyik Dicumbu Kepala Puskesmas

Tukirin, salah satu tokoh masyarakat setempat, mengatakan video tersebut diperoleh suami bidan AY dari salah satu pelaku. Namun ia enggan menjelaskan lebih detail terkait penyebaran video mesum tersebut.

Sebagai tetangga, Tukirin mengaku prihatin atas apa yang menimpa drg HW. "Warga desa semua prihatin dan simpati atas ujian yang menimpa pak dokter HW. Apalagi dia bekerja di tempat yang sama dengan dua pelaku," pungkas Tukirin.

Usai berkonsultasi, HW sempat berbicara kepada awak media. "Saya konsultasi dulu dengan polisi, nanti langkahnya seperti apa. Berkasnya seperti apa yang diperlukan," papar HW.

Sebelum memutuskan melapor, HW akan berembuk dulu dengan keluarganya. Beberapa warga desa juga mengaku meresa resah atas apa yang diduga dilakukan oleh istri dan atasannya itu.

"Akibat masalah ini, keluarga saya hancur. Apalagi anak-anak masih kecil. Karena itu saya harus konsultasi dengan keluarga saya dulu," ucap ayah tiga anak itu.

Baca Juga: Polisi Akan Selidiki Video Mesum Dokter dan Bidan Puskesmas di Jember

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait