alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fans Berat, Wali Kota Risma Pernah Foto Sama Patung Maradona di Boca Junior

Muhammad Taufiq Jum'at, 27 November 2020 | 08:55 WIB

Fans Berat, Wali Kota Risma Pernah Foto Sama Patung Maradona di Boca Junior
Ilustrasi fans Maradona di Indonesia. [ANTARA FOTO/Maulana Surya]

"Karena saya juga pengagum Maradona. Gol tangan Tuhan Maradona," ujarnya

SuaraJatim.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku sebagai fans berat Diego Maradona, mega bintang asal Argentina yang meninggal Rabu 25 November 2020.

Risma bahkan mengaku pernah berfoto sama patung Maradona saat berkunjung ke Buenos Aires, Argentina, tepatnya saat meninjau stadion Boca Junior, salah satu klub sepakbola elite di belahan benua Amerika Latin itu.

"Saya pernah foto dengan patung Maradona di Boca Junior. Karena saya juga pengagum Maradona. Gol tangan Tuhan," ujarnya mengenang mediang pemain top dunia yang pernah berkunjung ke Surabaya tersebut, Kamis (26/11/2020).

Meninggalnya Maradone tentu menjadi duka mendalam bagi segenap penggemar sepakbola dunia, khususnya para fans peman yang pernah membela Napoli, klub Italia tersebut.

Baca Juga: Mengenang Maradona Saat di Surabaya, Wali Kota Risma Ikut Berduka Cita

Pada 2013 lalu, Maradona pernah berkunjung ke Indonesia. Selain Jakarta dan Medan, Ia juga menyempatkan mampir ke Surabaya bertemu para fans-nya.

Di Kota Pahlawan, Ia bahkan pernah menularkan sedikit ilmunya kepada anak-anak Surabaya.

"Innalillahi Wainnalillahi Rooji'uun. Saya suka dengan Maradona, dulu pernah bermain dan melatih anak-anak di Surabaya," ujar Risma saat memantau pembangunan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait