alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wali Kota Eri Ajak Crazy Rich Surabaya Promosikan Sentra Wisata Kuliner

Chandra Iswinarno Selasa, 04 Mei 2021 | 19:54 WIB

Wali Kota Eri Ajak Crazy Rich Surabaya Promosikan Sentra Wisata Kuliner
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara menikmati makanan di Sentra Wisata Kuliner (SWK) Wiyung, Surabaya pada Senin (3/5/2021) malam. [ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya]

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak salah satu Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara untuk bersama-sama mempromosikan Sentra Wisata Kuliner (SWK).

SuaraJatim.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak salah satu Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara untuk bersama-sama mempromosikan Sentra Wisata Kuliner (SWK).

Langkah tersebut dilakukannya sebagai upaya untuk menggerakkan perekonomian selama Pandemi Covid-19.

"Tujuan saya mengajak pengusaha muda untuk mempromosikan beragam makanan dan minuman yang ada di SWK," kata Eri Cahyadi di Surabaya, Selasa.

Eri mengaku sudah memulai dengan mengajak seorang pengusaha muda asal Surabaya, Melvin Tenggara menikmati makanan sekaligus berbuka puasa bersama di SWK kawasan Wiyung, Surabaya pada Senin (3/5) malam.

Baca Juga: Wali Kota Eri Minta Perusahaan di Surabaya Perhatikan Keselamatan Pekerja

Saat menuju SWK, Melvin mengajak Eri bersama dengannya dalam satu mobil. Mereka mengendarai mobil Lamborghini berplat nomor B 81 MLV warna abu-abu metalik yang sengaja disiapkan Melvin.

Eri sendiri mengaku senang karena ada pengusaha muda yang bersedia menikmati kuliner di SWK. Bahkan, pengusaha muda asal Surabaya tersebut juga turut serta membantu mempromosikan kuliner di sana. Pun di berharap, masyarakat yang lain dapat mencontohnya.

"Dengan jiwanya yang besar tadi ingin membantu perekonomian, makan di sini mengatakan enak, nyaman. Bahkan pisang keju tadi yang baru pertama dirasakan enak. Saya ingin orang Surabaya yang lainnya tahu," kata Eri.

Lebih lanjut, Eri menyatakan, bakal makin memasifkan promosi kuliner atau produk UMKM Surabaya. Dikatakannya, promosi yang dilakukan tidak hanya melalui media sosial milik pemkot, tetapi juga menggandeng influencer dan mengajak pejabat pemkot menjadi marketing.

"Marketingnya bisa lewat youtuber, influencer, lewat wali kota-nya juga bisa jadi marketing. Nah, pejabat Pemkot Surabaya juga harus jadi marketing. Insya Allah bersama-sama kita gotong royong, saya yakin perekonomian di Surabaya akan bergerak lagi," katanya.

Baca Juga: Bertentangan Dengan Kebijakan Zaman Risma, Wali Kota Eri Dukung LRT

Untuk diketahui, Melvin Tenggara selain dikenal sebagai pengusaha muda juga aktif dalam dunia media sosial sebagai salah satu Youtuber. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait