alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah Bojonegoro Tenggelam di Bengawan Solo Saat Buang Air Besar

Muhammad Taufiq Jum'at, 14 Mei 2021 | 16:25 WIB

Bocah Bojonegoro Tenggelam di Bengawan Solo Saat Buang Air Besar
Tim SAR melakukan evakuasi korban tenggelam warga Bojonegoro di Bengawan Solo [Foto: Beritajatim]

Warga di Desa Mori RT 7 RW 02 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro gempar sebab salah satu warganya, bocah 13 tahun tenggelam di Sungai Bengawan Solo.

SuaraJatim.id - Warga di Desa Mori RT 7 RW 02 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro gempar sebab salah satu warganya, bocah 13 tahun tenggelam di Sungai Bengawan Solo.

Bocah bernama Muhamad Faisal Reza (13), itu tenggelam saat buang air besar. Padahal debit sungai sedang surut beberapa hari terakhir ini. Peristiwa ini terjadi pukul 10.00 WIB, Jumat (14/05/2021).

Seperti dijelaskan Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro Eko Susanto, korban saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Tim SAR gabungan BPBD berhasil menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dan langsung dibawa ke rumah duka," ujarnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Diduga Ketahuan Mencuri, Bocah SD Loncat ke Sungai Lalu Hilang-Tenggelam

Proses pencarian dilakukan sekitar 1,5 jam hingga jasad korban berhasil ditemukan. Menurut keterangan warga, sebelumnya korban asal Desa Mori RT 7 RW 02 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro itu sedang buang air besar di Bengawan Solo bersama temannya.

Diketahui, saat ini kondisi air sungai Bengawan Solo sedang surut. Namun, Eko Susanto mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat melakukan aktifitas di sungai terpanjang di Pulau Jawa yang melintas di Bojonegoro itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait