alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Mengaku Positif OTG Covid-19

Muhammad Taufiq Selasa, 22 Juni 2021 | 09:33 WIB

Viral Video Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Mengaku Positif OTG Covid-19
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko [Foto: Beritajatim]

Baru-baru ini sebuah video viral di WhatsApp Grup (WAG) dari Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang mengaku positif Covid-19.

SuaraJatim.id - Baru-baru ini sebuah video viral di WhatsApp Grup (WAG) dari Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang mengaku positif Covid-19. Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik itu, bupati mengaku positif Covid tanpa gejala (OTG).

Video tersebut nampaknya direkam sendiri oleh bupati. Kang Giri--sapaan gaul Sugiri--mengajak masyarakat Ponorogo untuk tetap menjaga kesehatan, dengan menaati protokol kesehatan dan selalu memakai masker saat keluar rumah.

"Sahabatku, masyarakat Ponorogo yang saya cintai tanpa terkecuali. Tetap jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker," kata Sugiri dalam vidio itu, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (22/06/2021).

Dia menyebut jika virus Covid-19 ada di mana-mana. Dia dan istrinya terkonfirmasi positif virus corona, setelah hasil swab di RSUD dr. Harjono Ponorogo keluar. Meskipun positif, Sugiri mengaku dalam keadaan sehat, karena tanpa gejala.

Baca Juga: Akhir Hidup Nenek di Ponorogo, Menggantung di Pohon Setelah 3 Hari Dicari

Sehingga bisa melakukan aktivitas makan dan minum serta berbicara. Masih bisa melakukan aktivitas dari dalam ruang isolasi mandiri. "Saya masih bisa melakukan aktivitas dari dalam ruang isolasi mandiri," katanya.

Sugiri Sancoko yang memakai baju berwarna hitam itu, juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap semangat dan bangkit. Dia mengungkapkan meski bekerja di dalam ruangan isolasi mandiri, tidak mengurangi esensi dari pekerjaan.

Dia juga mengatakan untuk organisasi perangkat daerah (OPD) dan dinas terkait untuk tetap koordinasi secara virtual maupun lewat telepon.

"Kepada kawan-kawan OPD dan dinas terkait, tetap koordinasi secara virtual atau secara telepon, mudah-mudahan tidak ada yang terkurangi," katanya memungkasi.

Baca Juga: Pasang Atap Masjid, Sebelum Tewas Yunus Teriak: Ya Allah Aku Tersetrum

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait