alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Pemilik Motor Beat Ini Disebut-sebut Loncat dari Jembatan Suramadu

Muhammad Taufiq Jum'at, 30 Juli 2021 | 17:40 WIB

Viral! Pemilik Motor Beat Ini Disebut-sebut Loncat dari Jembatan Suramadu
Viral pemilik sepeda motor loncat dari Jembatan Suramadu [Foto: Beritajatim]

Foto sepeda motor terparkir di Jembatan Suramadu Surabaya beredar luas di grup-grup WhatsApp warga. Diduga, pemilik motor tersebut loncat dari Jembatan Suramadu.

SuaraJatim.id - Foto sepeda motor terparkir di Jembatan Suramadu Surabaya beredar luas di grup-grup WhatsApp warga. Diduga, pemilik motor tersebut loncat dari Jembatan Suramadu.

Identitas pemilik sepeda motor Beat warna hitam dengan helm warna putih tersebut belum diketahui. Namun menurut di perekam, Ia meloncat ke Laut Madura dari jembatan. Peristiwa ini terjadi Jumat (30/07/2021).

Meskipun begitu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut. Ia akan melakukan pengecekan ke lokasi.

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, menurut keterangan warga, Beat Hitam tersebut berpelat nopol L 4255 KE. Kendaraan itu terparkir di pinggir jalur roda dua.

Baca Juga: Empat Pemain Persebaya Cedera, Begini Komentar Aji Santoso

"Ada yang loncat dan meninggalkan kendaraan plat L 4255 KE. Sebarkan biar keluarganya tahu," kata seorang pria pengirim video ke grup-grup WhatsApp.

AKBP Ganis memaparkan bahwa dirinya belum mengetahui kejadian tersebut. "Lah kapan kejadiannya?," tanya balik.

Meski belum mengetahui, dirinya akan melalukan pengecekan ke lokasi Jembatan Suramadu. Jajaranya akan mendatangi langsung guna melihat apakah koban masih terlihat atau menghioang.

Sedangkan kendaraan yang jadi barang bukti akan diamankan ke pos petugas kepolisian.

Baca Juga: Data Angka Kematian Covid-19 Pemprov Jatim dan Surabaya Berbeda, Kok Bisa?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait