alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tom Liwafa dan Aswin Yanuar, 2 Crazy Rich Surabaya Ini Bersaing di Lelang Jersey Mat Halil

Muhammad Taufiq Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:31 WIB

Tom Liwafa dan Aswin Yanuar, 2 Crazy Rich Surabaya Ini Bersaing di Lelang Jersey Mat Halil
Tom Liwafa dan Aswin Yanuar, 2 Crazy Rich Surabaya [Foto: Timesindonesia]

Bonek Mania Green Nord 27 menggelar lelang jersey salah satu legenda hidup Persebaya Surabaya, Mat Halil.

SuaraJatim.id - Bonek Mania Green Nord 27 menggelar lelang jersey salah satu legenda hidup Persebaya Surabaya, Mat Halil. Dana hasil lelang ini akan digunakan untuk membantu masyarakat selama Pandemi Covid-19.

Jersey away Persebaya era Indonesia Premiere League (IPL) yang dipakai oleh Mat Halil itu dilelang untuk menutup dana kemanusiaan pengadaan isi ulang oksigen, operasional ambulance dan sembako.

Lelang ini sendiri membetot para bonek mania di Surabaya, termasuk dua Crazy Rich Surabaya, yakni Tom Liwafa dan Aswin Yanuar. Dikutip dari akun Instagram @GreenNord.27 sebagai penyelenggara, Tom Liwafa memulai bid (penawaran) di angka Rp 12 juta.

Setelah beberapa pihak menawar dengan nilai yang lebih tinggi, pengusaha fesyen itu menaikkan tawarannya menjadi Rp 19.270.000, mirip tahun berdirinya Persebaya 1927.

Baca Juga: Bonek Surabaya Lelang Jersey Eks Pemain Legendaris Persebaya Mat Halil

Tak berselang lama, Aswin Yanuar seorang pengusaha properti sukses iku bersaing dalam lelang dan mengagetkan para peserta lain dengan penawaran bid Rp 100 juta. Dua menit kemudian, Tom Liwafa menanggapi tawaran 'sengit' itu dengan harga Rp 110 juta.

"Rp 110.000.000 confirm. Untuk teman-teman Bonek, kemanusiaan, dan Suroboyo," tulisnya, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Selasa (03/07/2021).

Hasil lelang nantinya akan di pergunakan untuk pembelian oksigen, sembako, dan operasional ambulans untuk pasien Covid-19 yang dilakukan secara transparan oleh Green Nord'27 melelui divisi kemanusiaannya Bonek Disaster Response Team.

Hingga Selasa (2/8/2021) pukul 18:15 WIB, belum ada yang lebih tinggi dari tawaran Crazy Rich Surabaya itu. Pelaksanaan lelang jersey bersejarah oleh Bonek Mania ini akan ditutup pada 5 Agustus 2021 pada pukul 19.27 WIB. Menarik disimak.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Kendaraan Boleh Masuk Kota Surabaya Tapi Lewati Penyekatan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait