alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disikat Dump Truk, Kaki Bapak Penjual Tahu di Gresik Ini Sampai Putus

Muhammad Taufiq Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:31 WIB

Disikat Dump Truk, Kaki Bapak Penjual Tahu di Gresik Ini Sampai Putus
Kecelakaan tragis di Gresik Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Kecelakaan tragis terjadi di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Seorang pria penjual tahu ditabrak dump trek hingga kakinya putus.

SuaraJatim.id - Kecelakaan tragis terjadi di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Seorang pria penjual tahu ditabrak dump trek hingga kakinya putus.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Putat Lor Menganti. Karena luka parah, penjual tahu itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Dalam kecelakaan ini, sopir dump truk bernama Supangkat (56), sementara korban bernama Ulul Fahmi (33) warga Desa Sidorejo Kecamatan Deket Lamongan.

Kronologisnya, Supangkat berjalan searah dengan pengendara motor Ulul Fahmi. Diduga karena kurang memperhatikan arah depan, dump truk tiba-tiba menabrak motor di depannya. Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindari.

Baca Juga: Semen Gresik Bangun Jalan Desa dan Betonisasi Senilai Rp 828 Juta

Penjual tahu goreng yang tertabrak terjepit di depannya. Sehingga kakinya putus. Beruntung kejadian ini tidak sampai merenggut nyawa korban.

"Saya tidak tahu, tiba-tiba kendaraan di depan mengerem mendadak," ujar Supangkat, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (19/08/2021).

Usai tertabrak dan terjepit, penjual tahu goreng asal Dekat Lamongan itu tergeletak sambil menahan sakit. Sementara dagangannya berserakan di jalan.

Saksi mata Prasetyo menuturkan, sebelum terjadi kecelakaan, awalnya dump truk maupun pengendara motor yang berjalan beriringan berjalan lambat. Namun, tiba-tiba dump truk melaju cepat lalu menabrak penjual tahu goreng di depannya.

"Awalnya kendaraan berjalan lambat, korban di sebelah kanan saya. Di sebelah kiri, tiba-tiba truk melaju cepat. Saya tidak apa-apa, hanya sepeda motor yang rusak," katanya.

Baca Juga: Ini Kisah Kapten Darmo Sugondo Pahlawan Gresik, Orang Muhammadiyah yang Suka Bertapa

Korban (Ulul Fahmi) mengalami kaki putus sebelah kiri dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait