alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arena Sabung Ayam di Sampang Digerebek, Warga Kocar-kacir Lihat Polisi

Muhammad Taufiq Selasa, 21 September 2021 | 17:24 WIB

Arena Sabung Ayam di Sampang Digerebek, Warga Kocar-kacir Lihat Polisi
Polisi membakar arena sabung ayam di Sampang [Foto: Beritajatim]

Warga berhamburan kocar-kacir saat polisi mendatangi sebuah arena yang diduga sebagai tempat adu ajam jago di Desa Bunten Kecamatan Ketapang Madura.

SuaraJatim.id - Warga berhamburan kocar-kacir saat polisi mendatangi sebuah arena yang diduga sebagai tempat adu ajam jago di Desa Bunten Kecamatan Ketapang Madura.

Di tempat tersebut sudah tercepak sebuah arena yang dikelilingi bambu. Tempat itu merupakan arena sabung ayam. Pennggerebekan dilakukan setelah mendapat aduan masyarakat.

Hal ini disampaikan Kasubag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno. Ia menjelaskan, penggerebekan sendiri dilakukan anggota Polsek Ketapang berdasar laporan masyarakat.

Saat penggerebekan berlangsung, polsi mengamankan seorang warga. Sementara arena sabung ayam yang terdiri dari bambu dibakar di lokasi.

Baca Juga: Madura United Melempem di Tiga Kali Laga, Hanya Koleksi 2 Poin

Sehingga, polisi tidak berhasil mengamankan satupun warga di lokasi kejadian. "Lokasinya berada di area perbukitan, sehingga dengan leluasa melihat kedatangan petugas," kata Iptu Sunarno, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (21/9/2021).

Masih kata Sunarno, meski tidak berhasil mengamankan terduga, pihaknya berhasil membongkar dan membakar arena adu ayam yang terbuat dari bambu.

"Kita musnahkan dengan cara dibakar, agar tidak digunakan lagi, selain itu menghindari adanya praktek perjudian yang meresahkan warga sekitar," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait