alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedang Bersantai di Teras, Istri Calon Kepala Desa di Madiun Dibacok ODGJ

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 27 November 2021 | 17:33 WIB

Sedang Bersantai di Teras, Istri Calon Kepala Desa di Madiun Dibacok ODGJ
Ilustrasi penganiayaan. [ANTARA]

Pelaku secara membabi buta mengayunkan senjata tajam berupa sabit besar dari arah belakang.

SuaraJatim.id - Warga Desa Candimulyo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, digegerkan dengan aksi pebacokan yang menimpa, Endang Khoirotun Nisa, Sabtu (21/11/2021).

Endang yang sedang bersantai di teras rumah dibacok pelaku bernama Tasemin. Dari informasi yang dihimpun, pelaku disebut mengalami depresi atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Diwartakan Suaraindonesia.co.id--jaringan Suara.com, aksi pembacokan itu bermula saat Endang yang juga istri dari calon kepala desa setempat sedang duduk di teras bersama anaknya.

Tanpa diduga, pelaku secara membabi buta mengayunkan senjata tajam berupa sabit besar dari arah belakang, hingga mengenai bagian leher belakang korban. Beruntung, korban dapat melarikan diri.

Baca Juga: Pemuda Sedayu Bacok Saudara Sendiri, Konsumsi Obat Terlarang Sebelum Beraksi

Korban langsung dibawa ke RSUD Dolopo untuk mendapatkan perawatan intensif di ruang Instalasi gawat darurat.

"Pelaku membacok korban dari belakang dengan menggunakan sabit besar atau arit gede. Setelah itu korban lari minta tolong warga dan kemudian korban di bawa kerumah sakit. Sementara pelaku di bawa ke rumah sakit jiwa di Kabupaten Ngawi " tutur Kapolsek Dolopo, AKP Musligh Bawani, Sabtu (27/11/2021).

Sementara pelaku juga berhasil diamankan warga sekitar.  Selanjutnya, pelaku dibawa kedalam mobil polisi untuk menjalani pemeriksaan di Kecamatan Dolopo. 

"Setelah korban dibawa kerumah sakit, dan pihak ODGJ dibawa ke kecamatan dengan bantuan dari lintas sektor. Sebagai penanganan awal dari tim kesehatan memberikan suntik penenang" tutur Ika Putri Rahayu, bidan Desa Candimulyo,.

Sementara itu, menurut informasi warga sekitar pelaku akhir-akhir ini kerap mengamuk hingga pernah memukul warga, dan pelaku juga pernah dirawat rumah sakit jiwa Solo.

Baca Juga: Tak Terima Sering Direndahkan, Pemuda Sedayu Nekat Bacok Saudaranya Sendiri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait