facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peristiwa Penting di Jatim Kemarin, Kiai Tewas Kecelakaan, Dosen Cabul UNESA, Pelajar Perkosa Emak-emak

Muhammad Taufiq Rabu, 19 Januari 2022 | 08:35 WIB

Peristiwa Penting di Jatim Kemarin, Kiai Tewas Kecelakaan, Dosen Cabul UNESA, Pelajar Perkosa Emak-emak
Ilustrasi kasus pencabulan atau pemerkosaan. (Antara)

Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jawa Timur (Jatim) kemarin, Selasa (18/01/2022). Mulai dari rentetan peristiwa kecelakaan sampai kriminal.

SuaraJatim.id - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jawa Timur (Jatim) kemarin, Selasa (18/01/2022). Mulai dari rentetan peristiwa kecelakaan sampai kriminal.

Termasuk peristiwa pemerkosaan di Sidoarjo yang dilakukan seorang pelajar kepada emak-emak tetangganya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

Kemudian ada juga peristiwa seorang anak menganiaya ibu kandungnya sendiri di Ponorogo. Gegara persoalan sepele, seorang pria tega menganiaya ibu kandungnya sampai lengannya patah.

SuaraJatim.id merangkum rupa-rupa peristiwa yang terjadi kemarin dengan list dan ulasannya sebagai berikut:

Baca Juga: Bocah SMP di Gresik Kepalanya Sampai Sobek Setelah Dikeroyok Temannya

1. Anak aniaya ibu kandungnya

Apa yang dilakukan seorang anak di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ) ini benar-benar tak patut. Ia tegas menagniaya ibu kandungnya sendiri.

Pelaku benama Katimun (55), warga Desa Sendang Kecamatan Jambon Ponorogo. Ia menganiaya Yoinah (83) ibu kandungnya sendiri. Akibat penganiayaan itu, Yoinah mengalami luka-luka: mata kiri memar dan lebam serta pergelangan tangan kiri patah.

Seperti dijelaskan Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Senin (17/01/2022). Kronologis kejadiannya, saat pukul 14.00 WIB kemarin korban yang pulang dari takziah, duduk di teras rumah korban.

"Nah, pada saat ini, anak kandungnya yakni Katimun mendekati. Pelaku atau Katimun ini menanyakan hasil penjualan kayu jati yang dilakukan oleh korban beberapa waktu sebelumnya," kata Nanang seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (18/01/2022).

Baca Juga: Universitas Negeri Surabaya Menonaktifkan Dosen Terduga Pelaku Kekerasan Seksual, Ditambah Penundaan Kenaikan Pangkat

2. Kiai Pengasuh Ponpes di Gresik tewas kecelakaan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait