facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doa Mendapatkan Rezeki Tak Terduga, Halal dan Berlimpah

Nur Afitria Cika Handayani Minggu, 23 Januari 2022 | 21:27 WIB

Doa Mendapatkan Rezeki Tak Terduga, Halal dan Berlimpah
Ilustrasi berdoa (pixbay)

Berikut ini beberapa doa mendapatkan rezeki tak terduga dan juga halal.

SuaraJatim.id - Semua orang pasti memohon kepada Allah SWT untuk rezekinya masing-masing. Allah SWT memberikan rezeki kepada umatnya tidak hanya uang melainkan bisa berbagai wujud baik yang tampak ataupun tidak tampak.

Fitrah setiap manusia adalah mencari rezeki. Dalam mencari rezeki bisa melalui aktivitas yang beragam mulai dari bekerja hingga berdagang.

Tidak hanya itu, Allah juga memberikan rezeki yang tidak terduga dan manusia tidak akan memperkirakan datangnya rezeki tersebut.

Berikut ini beberapa doa mendapatkan rezeki tak terduga dan juga halal.

Baca Juga: Hadist Rezeki Seorang Suami Tergantung Istri

Doa Memohon Rezeki dari Allah SWT

Qla 'sabnu maryamallhumma rabban anzil 'alain m`idatam minas-sam`i taknu lan 'dal li`awwalin wa khirin wa yatam mingka warzuqn wa anta khairur-rziqn

Artinya: "Ya Allah Tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit yang pada hari turunnya hidangan itu akan menjadi hari raya bagi kami, bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, serta menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu. Berilah kami rezeki, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama." (QS. Al-Mâ'idah: 114).

Doa Agar Dilancarkan Rezeki 

Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh.

Baca Juga: Doa Bangun Tidur dan Amalan Dzikir yang Biasa Dilakukan Nabi Muhammad SAW

Artinya: "Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait