facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Mustofa Dilarang Istri Ikut Wisata Rombongan Warga Jalan Benowo Surabaya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 17 Mei 2022 | 18:55 WIB

Cerita Mustofa Dilarang Istri Ikut Wisata Rombongan Warga Jalan Benowo Surabaya
Kecelakaan bus di Tol Surabaya-Mojokerto. [foto: Beritajatim]

Bus rombongan wisata warga Jalan Benowo Surabaya mengalami insiden kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto, Senin (16/5/2022).

SuaraJatim.id - Mustofa (48) warga Jalan Benowo gang 3, Surabaya bisa jadi salah satu korban kecelakaan bus PO Ardiansyah. Namun, karena dilarang sang istri, Mustofa selamat dari insiden kecelakaan maut di Tol Surabaya-Mojokerto tersebut.

Seperti diberitakan, bus wisata kecelakaan di Tol Sumo, pada Senin (16/5/2022). Persisnya di KM 712.400A, Mojokerto. Akibatnya, 14 orang korban jiwa dan 19 orang lainnya terluka.

Mustofa menjelaskan, ia sempat ingin ikut bepergian wisata bersama. Namun, Ia mengurungkan niat karena tak punya cukup uang.

“Sempet denger bahas-bahas di warung itu, kalo orang-orang mau pergi. Saya ya diajak, biasanya saya jadi panitia tapi kemaren kok malas berangkat,” ujarnya mengutip dari Beritajatim.com, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Update Kecelakaan Maut Mojokerto: Sopir Bus Ardiansyah Positif Sabu

Selain itu, lanjut dia, istrinya melarang untuk berangkat karena jadwal yang singkat. Biasanya Mustofa selalu mendapat izin ketika ingin bepergian bersama warga.

“Cuman saya ga pikir apa-apa, soalnya kata istri terlalu padat kan berangkat Sabtu malam dan sampai sini Senin pagi. Istri saat itu bilang takut saya kecapekan,” imbuhnya.

Kendati tidak menjadi korban kecelakaan maut bus wisata tersebut, Ia masih dirundung duka lantaran lima saudaranya masih dirawat di rumah sakit akibat petaka Bus PO Ardiansyah.

“Minta doanya saja, semoga keluarga saya bisa cepat pulih,” pungkasnya.

Baca Juga: Hasil Tes Urine Sementara Sopir Bus PO Ardiansyah Positif Sabu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait