facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekrutan Anyar Persebaya, Sho Yamamoto Tiba di Surabaya Hari Ini

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 29 Mei 2022 | 03:00 WIB

Rekrutan Anyar Persebaya, Sho Yamamoto Tiba di Surabaya Hari Ini
Rekrutan Anyar Persebaya, Sho Yamamoto. [Beritajatim.com]

Pemain asal Jepang, Sho Yamamoto dipastikan tiba di Surabaya, Minggu (29/5/2022). Sebelumnya, pemain asing Persebaya lainnya Higor Vidal telah tiba lebih dulu.

SuaraJatim.id - Pemain asal Jepang, Sho Yamamoto dipastikan tiba di Surabaya, Minggu (29/5/2022). Sebelumnya, pemain asing Persebaya lainnya Higor Vidal telah tiba lebih dulu.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan, mantan pemain Iskra Kroasia Barat itu berangkat pada Sabtu (28/5/2022) malam. Dia terbang dari Kroasia menuju Surabaya.

“Mudah-mudahan nanti malam Sho berangkat, insya allah tidak ada kendala. Dia nanti perjalanan selama 14 jam ke Surabaya,” ungkap Aji Santoso mengutip Beritajatim.com.

Dikatakan Aji, ditargetkan semua pemain asingnya akan bergabung bersama dengan tim dan berlatih bersama antara 2 atau 3 Juni mendatang. Aji tetap memberikan kelonggaran waktu istirahat untuk pemain asing yang melakukan perjalanan jauh dari negaranya masing-masing.

Baca Juga: Aji Santoso Menilai Skuad Persebaya Belum Siap Bermain 90 Persen

“Untuk yang pemain Brasil satu lagi akan berangkat besok (Minggu, 29/5/2022). Paling tidak antara tanggal 2 atau 3 semua pemain asing sudah komplit berkumpul bersama,” ungkap Aji.

Diketahui sebelumnya, Yamamoto merupakan pemain jebolan Fudbalski, klub sepak bola asal Montenegro Kroasia Barat. Bermain satu musim, dari data statistik pria berusia 25 tahun ini bermain sebanyak 47 pertandingan dengan mencetak 4 gol.

Sho Yamamoto lahir 12 November 1996. Nah, musim 2022/2023, pemain sepak bola profesional Jepang yang berposisi penyerang ini bermain di Persebaya Surabaya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait