facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Sampang Gempar 4 Bocah Katanya Diculik Makhluk Halus, Videonya Beredar Lewat WA

Muhammad Taufiq Senin, 30 Mei 2022 | 21:32 WIB

Warga Sampang Gempar 4 Bocah Katanya Diculik Makhluk Halus, Videonya Beredar Lewat WA
Bocah hilang di Sampang katanya diculik makhluk halus [Foto: Beritajatim]

Beberapa hari terakhir di Sampang Madura beredar sebuah video penemuan 4 bocah yang sempat dinyatakan hilang ada di semak-semak.

SuaraJatim.id - Beberapa hari terakhir di Sampang Madura beredar sebuah video penemuan 4 bocah yang sempat dinyatakan hilang ada di semak-semak.

Mereka ini disebut-sebut diculik makhluk halus alias lelembut. Sontak video ini membuat gempar warga setempat dan segera menjadi viral dibagikan ke media sosial dan grup-grup apliasi berbagi pesan WhatsApp.

Dalam video itu disertai narasi yang katanya keempat bocah itu awalnya mau berangkat mengaji. Namun mereka tidak kunjung pulang hingga larut malam.

Akibatnya, orangtua dari masing-masing anak berusaha mencari dengan dibantu warga setempat. Kejadian ini kabarnya terjadi pada Minggu (29/5/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Terungkap! Anak Pembunuh Ayah Kandung di Musala Sampang Ternyata Gila

Dijelaskan Pusilan, tokoh masyarakat setempat, empat anak tersebut ditemukan di semak belukar tidak jauh dari lokasi mengaji.

“Iya betul kejadian itu terjadi di Dusun Sorak, Desa Beringin,” kata Pusilan, Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat, seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Senin (30/4/2022).

Pusilan mengatakan kejadian aneh itu tidak hanya terjadi sekali saja. Kejadian yang sama pernah berlangsung beberapa kali dan warga setempat meyakini keempat anak itu disembuyikan makhluk halus.

“Sudah sering terjadi, bahkan seminggu yang lalu juga terjadi. Namun, yang membikin heboh karena langsung empat anak yang hilang," ujarnya menambahkan.

Dugaan disembunyikan makhluk halus menguat lantaran empat anak tersebut ditemukan dalam kondisi tidak sadar. Bahkan baru bisa diajak komunikasi setelah beberapa hari usai kejadian.

Baca Juga: Pernah Geger Dikira Hilang Diculik Jin Penunggu Batu, Dokter asal Sulteng Malah Ditemukan Berduaan dengan Wanita

“Dari banyak kejadian rata-rata mereka selalu ditemukan di semak semak, terbary keempat anak yang sempat hilang adalah, inisial R 7 tahun, AA 10 tahun, SS 9 tahun dan SA 7 tahun,” katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait