facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak Melompat ke Kalimas Surabaya Akhirnya Ditemukan Menancap di Lumpur

Muhammad Taufiq Minggu, 26 Juni 2022 | 21:50 WIB

Emak-emak Melompat ke Kalimas Surabaya Akhirnya Ditemukan Menancap di Lumpur
Ilustrasi tenggelam (Unsplash/Ian Espinosa)

Warga di sekitar Jembatan Kalimas Wonokromo Kota Surabaya digegerkan emak-emak yang melompat ke dalam sungai, Minggu (26/06/2022).

SuaraJatim.id - Warga di sekitar Jembatan Kalimas Wonokromo Kota Surabaya digegerkan emak-emak yang melompat ke dalam sungai, Minggu (26/06/2022).

Setelah melompat, emak-emak tersebut tidak nongol lagi ke permukaan. Sejumlah petugas lantas melakukan pencarian sejak sore. Akhirnya korban ditemukan dalam posisi menancap pada lumpur dengan kedalaman 7 meter.

Peristiwa ini terjadi sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Seperti dikatakan Sub koordinasi kedaruratan BPBD Kota Surabaya, Arif Sunandar.

Ia mengatakan, jenazah ditemukan usai tim penyelam mengajak saksi ke kapal. Saksi diminta untuk menunjukan lokasi terakhir melihat lambaian tangan korban.

Baca Juga: Saksi-saksi Dipanggil, Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Arus Rekreasi Singkawang

“Sudah kita temukan jam 4 sekitar 35 meter dari jembatan Wonokromo, di kedalaman 7 meter dengan kondisi menancap di lumpur,” ujarnya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, AKP I Made Sutayana mengatakan, jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk otopsi lebih lanjut.

Disinggung terkait apakah korban depresi, Made belum bisa memastikan. Dia masih akan menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita masih menunggu hasil otopsi terlebih dahulu untuk mengungkap identitas. Nantinya baru diketahui (kondisi kejiwaan),” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berumur sekitar 45 tahun dikabarkan menceburkan diri ke kali Wonokromo, Jalan Surabaya-Malang (jembatan Wonokromo), Minggu (26/06/2022) siang.

Baca Juga: 5 Fakta Bayi Ditemukan Tewas Membusuk Usai Ditinggal Orang Tua Gathering

Dari informasi yang dihimpun, wanita tersebut menggunakan jaket biru dan ditinggalkan di jembatan beserta alas kaki sandal warna hitam dengan hiasan bunga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait