facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peristiwa Kemarin, Emak-emak Tutupi Plat Nomor Pakai CD Diamankan sampai Kasus Penganiayaan Suami ke Istri

Muhammad Taufiq Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:00 WIB

Peristiwa Kemarin, Emak-emak Tutupi Plat Nomor Pakai CD Diamankan sampai Kasus Penganiayaan Suami ke Istri
Plat nomor kendaraan ditutup dengan bra demi terhindar ETLE. [Instagram/@lamongan.update]

Sejumlah peristiwa menjadi sorotan peristiwa kemarin, Jumat (02/07/2022). Peristiwa pertama dari kasus viral emak-emak yang tutupi plat nomor pakai CD diamankan polisi.

SuaraJatim.id - Sejumlah peristiwa menjadi sorotan peristiwa kemarin, Jumat (02/07/2022). Peristiwa pertama dari kasus viral emak-emak yang tutupi plat nomor pakai CD diamankan polisi.

Sampai peristiwa lain soal kasus penganiayan yang dilakukan seorang suami di Ngawi yang tega membacok istrinya sendiri sampai kondisinya kritis. Berikut ini peristiwanya:

1. Emak-emak yang tutupi plat nomor pakai CD diamankan polisi

Pemeran video viral emak-emak yang menutupi plat nomer motor pakai CD di Lamongan Jawa Timur ( Jatim), akhirnya buka suara.

Baca Juga: Emak-emak yang Pasang CD Tutupi Plat Nomor Kendaraan Terciduk, Warganet: Polisi Gercep

Identitas emak itu adalah AS (34) warga Desa Miru, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. Dihadapan polisi, AS mengaku video itu hanya untuk kebutuhan konten.

Dihadapan polisi, AS mengaku minta maaf jika video itu membuat gaduh masyarakat. Dirinya menuturkan jika pembuatan video hanyalah keisingan dirinya dan teman-temannya. Tidak ada bermaksud menyinggung lembaga apapun.

"Saya mengakui bahwa perbuatan saya itu salah dan kurang pantas. Saya minta maaf karena sudah membuat gaduh," kata AS di hadapan Polres Lamongan, Jum'at (1/7/2022)

2. Suami di Ngawi bacok istrinya sendiri

Kasus penganiayaan yang dilakukan Edi Budiono (34), seorang eks narapaidana kasus pembunuhan warga Ngawi Jawa Timur ( Jatim ) kini ditangani kepolisian setempat.

Baca Juga: Monumen Kadet Soewoko Lamongan Jadi Korban Vandalisme

Edi membacok istrinya, Binti Rokani (29), menggunakan parang hingga mengalami luka serius pada kepala dan lengannya, Kamis (30/06/2022). Keduanya warga Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait