facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Begal Sadis Kelayapan Rampas Motor di Surabaya, Nyawa Ojol Nyaris Melayang Disabet Parang

Muhammad Taufiq Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:28 WIB

Begal Sadis Kelayapan Rampas Motor di Surabaya, Nyawa Ojol Nyaris Melayang Disabet Parang
Ilustrasi begal. (Suara/Iqbal)

Begal sadis kelayapan di Surabaya. Korbannya kali ini seorang driver ojek online (Ojol) bernama Arief Budiman, warga Kelurahan Gading Kota Surabaya.

SuaraJatim.id - Begal sadis kelayapan di Surabaya. Korbannya kali ini seorang driver ojek online (Ojol) bernama Arief Budiman, warga Kelurahan Gading Kota Surabaya.

Nyawa Arief nyaris melayang dibabat parang. Beruntung dia bisa menghindar. Namun apesnya, sepeda motornya amblas digondol pergi oleh begal yang rata-rata masih remaja tersebut.

Untuk kronologisnya, Arief mengatakan, kejadian tersebut bermula saat ia sedang ngopi di Jalan Girilaya. sekitar pukul 04.40-05.00 WIB, ia bersama temannya lalu pulang dan melintas di Jalan Mayjend Sungkono.

Saat itu, menurut dia, kondisi lalu lintas pengendara di ruas jalan tersebut masih terpantau sepi. Demikian katanya, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Baca Juga: Westlife Akan Gelar Konser di Surabaya, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

“Saya habis ‘ngalong’, saya enggak dapat orderan, jadi akhirnya saya janjian ketemuan sama teman saya untuk ngopi di kawasan Jalan Girilaya. Lalu kami pulang. Dan kami ngobrol lagi di halte itu,” ujarnya, Sabtu (02/07/2022).

Saat itu, tiba-tiba ia dipepet oleh tiga orang yang diperkirakan masih remaja menggunakan sepeda motor bebek warna hitam. Ia mengira jika ketiga remaja tersebut hendak bertanya alamat. Ia pun berhenti di dekat halte Jalan Mayjend Sungkono.

“Saya kita tanya alamat, tapi satu orang itu kok langsung ngayunkan sajam. Saya reflek menghindar dan lari,” ujar Arief.

Ia berhasil menghindari sabetan parang yang diayun pelaku ke arahnya, dengan melompat mundur, lalu bergegas menjauhi serbuan tiga orang komplotan begal tersebut.

Namun, Ia lupa mengambil kunci kontak motornya yang saat itu dibiarkan teronggok di atas kursi samping tempat dirinya ngobrol dengan temannya.

Baca Juga: Masyarakat di Pesisir Surabaya Diimbau Waspadai Banjir Rob

Sehingga, pelaku yang baru saja mengayunkan parang ke arahnya, mudah saja mengambil kunci tersebut, lalu menggunakan menyalakan motor tersebut untuk kabur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait