facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Edan! Pria Gresik Ini Nyelonong Masuk Rumah Tetangganya Lalu Tindih Pemiliknya

Muhammad Taufiq Rabu, 03 Agustus 2022 | 22:20 WIB

Edan! Pria Gresik Ini Nyelonong Masuk Rumah Tetangganya Lalu Tindih Pemiliknya
Kasus percobaan pemerkosaan di Gresik Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Perempuan berinisial NY (54) warga Kelurahan Sidomoro Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur ( Jatim ) berteriak menerima perlakuan tak senonoh dari tetangganya.

SuaraJatim.id - Perempuan berinisial NY (54) warga Kelurahan Sidomoro Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur ( Jatim ) berteriak menerima perlakuan tidak senonoh dari tetangganya Catur Bowo Leksono.

Bowo tiba-tiba saja nyelonong masuk ke ruang tamu rumah NY, kemudian menindihnya. Ia melakukan percobaan perkosaan atau tindakan asusila kepada tetangganya sendiri, Selasa (02/08/2022) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Kronologisnya, saat itu korban berada di ruang tamu sedang tidur. Pelaku tiba-tiba datang dan langsung menindih korban. Korban melawan sambil berteriak sehingga terhindar dari percobaan pemerkosaan.

Dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, korban tinggal di Jalan Panglima Sudirman XVI nomor 23 Gresik. Pada saat itu, suami korban sedang di dalam rumah. Awalnya, korban mengira pelaku ini suaminya.

Baca Juga: Peringati Hari Anak Nasional, IIKSG Gelar Goes To School ke Sekolah Negeri di Rembang

Saat tidur Ia merasa ada yang menindih yang dikira suaminya. Pada saat korban terbangun dan melihat ternyata bukan suaminya melainkan orang lain.

Dengan spontan korban berteriak minta tolong. Teriakan korban didengar oleh suami korban yang saat itu lagi tidur di kamarnya kemudian langsung membantu korban dan mengamankan pelaku.

Usai kejadian itu, korban melapor ke ketua RW lalu diteruskan ke Polsek Kebomas. Tidak lama anggota Polsek Kebomas datang ke lokasi dan membawa pelaku untuk diamankan di Mapolsek Kebomas.

Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara melalui Kanit Reskrim Polsek Kebomas Ipda Ekwan membenarkan kejadian tersebut saat dilakukan pemeriksaan ternyata pelaku memiliki penyakit kejiwaan dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Surabaya.

"Pelaku sudah kami amankan dan saat menjalani pemeriksaan memiliki riwayat kejiwaan. Kemudian berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Gresik, lalu pelaku dibawa Ke RSJ Menur Surabaya," katanya.

Baca Juga: Tersangka Penistaan Agama Pernikahan Manusia dengan Kambing Segera Disidang, Termasuk Anggota DPRD

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait