facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Penganiayaan Pelajar SMA Surabaya, Leher Korban Disundut Rokok Kepala Dilempar Paving

Muhammad Taufiq Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:54 WIB

Kasus Penganiayaan Pelajar SMA Surabaya, Leher Korban Disundut Rokok Kepala Dilempar Paving
Ilustrasi pengeroyokan ustadz. [Istimewa]

Kasus penganiayaan terhadap pelajar SMA di Kota Surabaya terus disidik kepolisian setempat. Tiga pelajar ini dikeroyok sejumlah pemuda.

SuaraJatim.id - Kasus penganiayaan terhadap pelajar SMA di Kota Surabaya terus disidik kepolisian setempat. Tiga pelajar ini dikeroyok sejumlah pemuda.

Mirisnya, cara pengeroyokan terhadap korban ini bisa dibilang kejam. Korban yang masih duduk di bangku SMA itu ada yang lehernya disundut rokok sampai kepalanya dihantam paving.

Pengeroyokan ini sendiri terjadi di Jalan Pirngadi dan Jalan BKR samping SMAN 9 Surabaya. Polisi saat ini terus menyelidiki kasus tersebut.

Dari pengakuan korban, dirinya sempat disulut oleh rokok di bagian leher dan di pukul paving yang mengarah ke kepala. Beruntung, korban yang teler sempat menangkis paving dengan kedua tangannya.

Baca Juga: Pikap Hantam Kendaraan di Tol Surabaya - Malang, Satu Orang Tewas Dua Luka-luka

Ditemui beritajatim.com jejaring media suara.com, salah satu korban berinisial DA (17) mengatakan jika kejadian penganiayaan tersebut bermula dari pertandingan Futsal yang diselenggarakan di GOR Unesa Lidah Kulon, Sabtu (30/07/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, sempat terjadi kericuhan antara suporter SMAN 7 Surabaya dan SMK dr. Soetomo di luar halaman GOR tersebut.

"Sempat ricuh di luar, lalu saya sebagai kakak kelas memisah dan berhasil. Lalu pihak SMAN 7 menantang untuk bertemu di luar," ujar DA dengan mata kanan yang lebam, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Kamis (04/08/2022).

Usai kericuhan mereda, DA lantas bergeser ke sekitar Gelora Pancasila untuk berkoordinasi dengan alumninya. Saat itulah, sejumlah adek kelasnya tanpa perintah mengeroyok sejumlah siswa SMAN 7 yang kebetulan sedang lewat.

Melihat kericuhan terjadi, DA lantas mengamankan korban dan langsung berkoordinasi dengan sahabat semasa kecilnya yang kebetulan bersekolah di SMAN 7.

Baca Juga: Pikap Kecelakaan di Tol Surabaya-Malang, Sopir Warga Kota Batu Meninggal

Saat koordinasi itulah, karena merasa sahabat dari kecil, DA mengirimkan video bernada canda yang merekam sejumlah siswa SMK dr. Soetomo yang sedang ramai di pinggir jalan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait