Muhammad Taufiq
Tiga warga Kediri Jawa Timur ditemukan tewas tersengat listrik bergiliran [Foto: Beritajatim]

SuaraJatim.id - Warga Dusun Ngatup Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Jawa Timur (Jatim) dibuat gempar dengan kematian tiga orang di dekat tiang Penerangan Jalan Umum (PJU).

Mereka ditemukan tewas tergeletak di bahu jalan desa setempat. Ketiga warga ini adalah Juwito (55), Pandu Atmaja (33) dan Granadi Purna Irwan (36). Ketiganya warga setempat.

Diduga, ketiga korban ini tewas tersengat listrik berurutan karena saling tolong menolong. Seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com

Informasi yang dihimpun, salah seorang korban Juwito diduga mengidap gangguan jiwa. Saat itu, dia sedang memegangi tiang PJU yang tidak jauh dari rumahnya.

Baca Juga: Prediksi Piala Menpora 2021: Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri

Juwito diduga tersengat listrik. Melihat kondisi korban, Priagung Pandu Atmaja (33) keponakannya berusaha menolong. Kemudian secara spontan, Granadi Purna Irawan juga ikut menolong sehingga juga tersengat listrik.

Saat ini petugas Kepolisian masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Terkait ini belum ada keterangan resmi pihak berwajib.

Ketiga jenazah warga ini kali pertama ditemukan oleh Koirudhin tetangganya, sekita pukul 05.30 WIB. Saksi mengetahui ketiga korban dalam kondisi tak bernyawa dekat tiang PJU tersebut.

"Usai saya melihat ketiga tubuh korban sudah kondisi tak bernyawa langsung saya laporkan ke Pak Kasun Samsudin," kata Koirudin, Selasa (23/3/2021).

Samsudin, selaku Kepala Dusun Ngatup menerima laporan adanya tiga jenazah korban dari warga. Ia kemudian meneruskan laporan itu ke Polsek Pagu.

Baca Juga: Peternak Kediri Bakal Dapat Bantuan 1000 Sapi, Begini Pertimbangannya

Komentar