Mayat Dalam Koper Ditemukan dalam Posisi Meringkuk, Kemaluannya Terlihat

Pebriansyah Ariefana
Mayat Dalam Koper Ditemukan dalam Posisi Meringkuk, Kemaluannya Terlihat
Lokasi penemuan jasad dalam koper di Blitar. (Suara.com/Agus H)

Edi tidak bisa memastikan di mana posisi kepala tersebut.

Suara.com - Kepala Desa Karanggondang Edi Sucipto mengatakan mayat dalam koper yang ditemukan di Blitar, Jawa Timur posisi kepalanya tidak terlihat. Mayat dalam koper itu ditemukan di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Rabu (3/4/2019) pagi tadi.

Edi Sucipto ikut menyaksikan proses evakuasi koper beserta mayat di dalamnya. Pria mayat dalam koper tersebut ditemukan meringkuk dalam keadaan telanjang.

"Posisinya meringkuk, tubuhnya miring dan kemaluannya terlihat. Tapi kepalanya tidak terlihat," ujar Edi di lokasi temuan mayat tersebut.

Edi tidak bisa memastikan di mana posisi kepala tersebut.

"Jadi tadi waktu koper dibuka, kepalanya tidak terlihat. Nggak tahu, apakah kepalanya dilipat sehingga tidak terlihat atau bagaimana," ujarnya.

Edi memperkirakan pria tersebut berbadan relatif kecil dan berada dalam usia paruh baya. Temuan mayat pria dalam koper ini berawal dari Imam, warga setempat, yang ketika hendak men ari rumput melihat koper tergeletak di sisi Sungai Lahar, Desa Karanggondang.

Ketika Imam mendekati koper tersebut, diketahui koper sedikit terbuka dan terlihat isinya mencurigakan. Imam menghubungi warga yang lain dan polisi pun segera datang ke lokasi.

Kekinian, Polres Blitar Kota berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur guna menangani kasus penemuan mayat dalam koper itu. Tim Jatanras disertai tim Labfor Polda Jawa Timur kini telah bergerak menuju Blitar guna membantu proses penyelidikan dan identifikasi mayat dalam koper tersebut.

Sebelumnya, Warga Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki berada dalam koper. Jasad tersebut terbungkus tas koper ditemukan di pinggir sungai pada Rabu (3/4/2019) pagi tadi.

Mayat dalam koper ini pertama kali ditemukan oleh Imam, warga setempat, sekitar pukul 06.30 WIB saat tengah berangkat mencari rumput. Awalnya Imam melihat koper dari kejauhan tergeletak di sisi Sungai Lahar, Desa Karanggondang.

Saat dia mendekat, terlihat tibuh manusia dari dalam koper yang sedikit terbuka itu. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti identitas jasad pria dalam koper tersebut.

Kontributor : Agus H

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS