Fakta Baru, Mayat Lelaki yang Membusuk di Indekos Pakai Identitas Palsu

Agung Sandy Lesmana
Fakta Baru, Mayat Lelaki yang Membusuk di Indekos Pakai Identitas Palsu
Ilustrasi jenazah. (Shutterstock)

"Pria tersebut bernama Derit Irawan, umur 37 tahun, alamat Desa Jati, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek," kata Sumaji

Suara.com - Polisi menemukan fakta baru terkait kasus penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di kamar indekosnya, di Kelurahan Tertek, Kota Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (29/3/2019) kemarin. Dari penelusuran polisi, ternyata jasad lelaki itu menggunakan identitas palsu selama tinggal di indekos tersebut.

Kasubag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji mengatakan kepada suara.com, Sabtu (30/3), bahwa polisi telah mendapatkan identitas yang sebenarnya dari jasad pria tersebut.

"Pria tersebut bernama Derit Irawan, umur 37 tahun, alamat Desa Jati, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek," kata Sumaji.

Awalnya, ditemukan identitas atas nama Edi Sutrisno (36) yang merupakan warga Tulungagung, ketika mayat yang sudah dalam kondisi membusuk itu ditemukan.

"Ternyata saat masuk kos tersebut, almarhum Derit menggunakan identitas temannya yang bernama Edi Sutrisno," jelas Sumaji.

Polisi pun hingga berita ini ditulis masih dalam penyelidikan terkait apa penyebab meninggalnya Derit Irawan.

"Tim reskrim masih di Rumah Sakit Umum Iskak, masih diselidiki," ujar Sumaji.

Meninggalnya pria penghuni kamar kos tersebut berawal dari kecurigaan penghuni kos yang lain atas bau busuk bangkai yang menyengat di lingkungan kos.

Sunik Fadhilah, seorang perempuan penghuni kos tersebut, mencoba mencari asal bau busuk itu dan merasakan bau busuk semakin kuat saat mendekati kamar kos No. 9.

Namun, dia tidak berani bergerak lebih dekat ke kamar tersebut lantaran terlihat darah dari celah bagian bawah pintu kamar kos.

Sunik lantas menceritakan hal itu ke pemilik kos yang selanjutnya melaporkan masalah tersebut ke Polsek Tulungagung Kota.

Kontributor : Agus H

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS