Puasa di Tahanan, Vanessa Angel Menangis Tak Bisa Nyekar ke Makam Ibunya

Chandra Iswinarno
Puasa di Tahanan, Vanessa Angel Menangis Tak Bisa Nyekar ke Makam Ibunya
Terdakwa kasus prostitusi online, Vanessa Angel. [Suara.com/Achmad Ali]

Tangis Vanessa pecah karena harus menjalani ibadah puasa dari balik jeruji penjara.

Suara.com - Usai menjalani sidang di Ruang Garuda 1 Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (6/5/2019), terdakwa kasus prostitusi online, Vanessa Angel menangis sesenggukan.

Bintang film televisi (FTV) itu tampak mengusap beberapa kali air matanya dengan tisu. Tangis Vanessa pecah karena harus menjalani ibadah puasa dari balik jeruji penjara. Dia bahkan tak bisa membendung air matanya saat teringat almarhum ibunya.

Ada yang hilang di tahun ini. Mantan kekasih Bibi itu menuturkan memiliki rutinitas nyekar (berziarah) ke makam sang ibu menjelang Ramadan. Namun ketika tersandung kasus dan meringkuk di balik jeruji tahanan, dirinya harus melewatkan rutinitas tersebut.

"Sedih aja karena puasa kali ini di penjara. Sedih kalau ingat hari pertama puasa biasanya nyekar ke makam mama," ucapnya sambil menahan tangis.

Melihat kondisi keponakannya, Rini Setyawan (adik kandung almarhumah ibunda Vanessa Angel) langsung memeluk erat tubuh Vanessa.

Rini pun tak bisa membendung air matanya. Sesekali, tangan kananya mengelus punggung Vanessa sembari nemberikan semangat.

Diketahui, hari ini Vanessa Angel menjalani sidang lanjutan perkara prostitusi dengan agenda putusan sela. Dalam sidang kali ini, majelis hakim menolak eksepsi kuasa hukum dan memutuskan sidang perkara prostitusi dilanjutkan.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS