Gegara Mabuk, DJ Kondang Asal Australia Tewas Bugil di Villa Hillstone Bali

Agung Sandy Lesmana
Gegara Mabuk, DJ Kondang Asal Australia Tewas Bugil di Villa Hillstone Bali
Adam Gary Neat, DJ kondang tewas bugil dan bersimbah darah. (istimewa).

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muhamad Andi Yaqin mengatakan, korban awalnya dalam keadaan mabuk untuk mencari rekannya Zoia yang dikira jatuh ke vila bawah.

Suara.com - Adam Gary Neat (43), disc jockey kondang asal Australia ditemukan tewas bersimbah darah dan dalam kondisi bugil di Villa Hillstone, Jalan Tunjung Br. Kertha Lestari Desa Ungasan, Kuta Selatan, Sabtu (4/5/2019) pagi.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi tak menemukam indikasi DJ ternama se-Asia itu sebagai korban pembunuhan. Diduga Adam tewas akibat kehabisan daerah setelah mengalami luka robek di pergelangan tangan akibat memukul kaca.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muhamad Andi Yaqin mengatakan, korban awalnya dalam keadaan mabuk untuk mencari rekannya Zoia yang dikira jatuh ke vila bawah. Adam mendobrak dan memukul jendela kamar vila 3310 hingga pecah.

“Pecahan kaca mengenai lengan kanannya sehingga luka menganga. Ia terus mencari ke dalam vila kosong dalam keadaan berlumuran darah. Karena mabuk dan kehabisan darah, Adam terjatuh dan meninggal,” kata Andi seperti dikutip Beritabali.com--jaringan Suara.com, Selasa (7/5/2019).

Tragisnya, rekan perempuan Adam yag berasal dari Rusia itu juga mengalami luka patah tulang kering kaki kiri, setelah terjatuh dari sisi kolam dengan ketinggian 10 meter. Saat ini, Zoia sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bali Jimbaran.

Informasi menyebutkan, korban Adam dan Zoia diketahui tinggal sekamar di kamar nomor 3340 Villa Hillstone di Jalan Tunjung Br. Kertha Lestari Desa Ungasan, Kuta Selatan.

Dari keterangan karyawan vila pada Sabtu (4/5) sekitar pukul 10.00 Wita, mereka sempat mendengar suara teriakan dari atas villa, tempat Adam dan Zoia menginap.

Salah satu karyawan bernama Nyoman Juada menerangkan, setelah mendengar suara minta tolong dari bawah vila (dekat kolam), ia bersama Wayan Sumariana (housekepping) mencari arah suara tersebut.

Ketika tiba di atas, kedua saksi menemukan Zoia Lukiantceva telanjang bulat dan dalam keadaan terduduk dengan tulang kering kaki kiri patah. “Zoia terjatuh dari atas villa diketinggian 10 meter,” ungkap saksi.

Sementara dari keterangan saksi Wayan Sumariana, setelah berjalan menuju One Bed Room, saksi mendengar suara teriakan dari kamar atas villa.

Saksi kemudian mengajak saksi Juada mengecek asal suara tersebut. Tapi saksi Sumariana salah masuk kamar dan sempat melihat ada pecahan kaca jendela dipenuhi bercak darah.

“Saksi Sumariana keluar menuju ke villa sebelah untuk menemui bapak Juada dan dimintai tolong mengambil handuk besar di office untuk menutupi tubuh korban Zoia yang telanjang,” ujar Sumariana dalam kesaksiannya ke polisi.

Namun, saksi yang tinggal di Br. Kertha Lestari Ungasan Kuta Selatan merasa penasaran dengan kaca jendela yang penuh bercak darah itu. Ia pun balik lagi untuk mengecek ke dalam kamar 3310. Setelah mengecek kamar 3310, saksi Sumariana melihat darah berceceran di kamar tempat tidur. Akhirnya, saksi menemukan Adam Gary sudah tergeletak di depan kamar mandi dalam keadaan berlumuran darah.

“Korban Adam dalam keadaan telanjang bulat ditemukan tewas di depan kamar mandi,” ujar saksi lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS