facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Istri Gantung Diri Habis Lebaran, Kenapa Pakai Tali Jemuran Rapuh?

Pebriansyah Ariefana Minggu, 09 Juni 2019 | 13:59 WIB

Suami Istri Gantung Diri Habis Lebaran, Kenapa Pakai Tali Jemuran Rapuh?
Mayat bunuh diri. (dok Polisi)

Wakapolsek Sawahan belum mendapat laporan menyeluruh dari inafis soal otopsi.

SuaraJatim.id - Suami istri gantung diri di kamar kost pakai tali jemuran di Jalan Kupang Gunung Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (9/6/2019) paagi. Mayat keduanya ditemukan dan membuat geger.

Hanya saja, penemuan mayat itu masih membuat Kepolisian Sektor (Polsek) Sawahan bingung. Wakapolsek Sawahan, AKP Eko Sudarmanto mengatakan, jika pihak Kepolisian menemukan beberapa barang bukti di TKP, Minggu (9/6/2019) siang.

"Benar kami mendapat laporan warga, ada gantung diri di Kupang Gunung IV. Di depan pintu setelah sampai di TKP, yang digunakan gantung diri, (adalah) tali jemuran warna biru yang agak rantas (rapuh). Sehingga tidak terlalu lama yang gantung diri jatuh di depan (telungkup)," ujarnya pada awak media.

Wakapolsek Sawahan belum mendapat laporan menyeluruh dari inafis soal otopsi.

Baca Juga: Depresi Gagal Nikah, Pria Berbadan Tegap Nekat Gantung Diri di Kontrakan

"Identifikasi inafis, keseluruhan belum dilaporkan ke kami. Mayat atau jenazah di kantong di kirim ke RSUD dr Soetomo," imbuhnya.

Senada dengan ucapan Ketua RT 02, Sungo Topan, bahwa dikamar ditemukan mayat istri, yang tergeletak dengan bantal yang ada darahnya, serta batu.

"Setelah itu, dibelakangnya ada istrinya meninggal di lantai bawah terus juga ada batu sebagai barang bukti ada sedikit darah dan bantal. Belum tau untuk tidur atau bagaimana," ungkap Wakapolsek ini.

Selain bantal dan batu, pihak kepolisian juga menemukan buku yang kebetulan bersebelahan dengan mayat perempuan yang ada dikamar kos.

"Ada buku di sampingnya (mayat perempuan), di kamar yang satu petak," ungkap Eko.

Baca Juga: Tak Tahan Dibully Rekan Kerja, Dokter Muda Gantung Diri di Rumah Sakit

Sejauh ini, pihak Polsek Sawahan belum berani menyimpulkan, bahwa Suami sebelum mati bunuh diri, menghabisi nyawa istrinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait