Seminggu Menghilang, Siswi SMP di Surabaya Ditemukan Linglung

Bangun Santoso
Seminggu Menghilang, Siswi SMP di Surabaya Ditemukan Linglung
Foto gadis remaja bernama Anisa Safira Ramadani (14) yang dilaporkan hilang sejak Kamis (14/11/2019) lalu. (Suara.com/Achmad Ali).

Awalnya Anisa pamit ke ayahnya saat akan pergi ke rumah neneknya sembari membawa tiga buah mangga, namun tak kunjung pulang

SuaraJatim.id - Seorang siswa kelas 2 SMP di Surabaya, Jawa Timur bernama Anisa Safira Ramadani (14) dikabarkan sudah seminggu hilang. Hingga kemudian, warga Girilaya, Surabaya itu berhasil ditemukan, hanya saja dalam kondisi linglung.

Ruroh (35), yang juga tante atau bibi dari Anisa mengatakan, keponakannya telah ditemukan oleh teman sepupu orang tuanya di daerah Wonokromo, Surabaya.

"Sudah ditemukan tadi malam di daerah Wonokromo. Yang nemu teman sepupu ayahnya Anisa," ujar Ruroh melalui pesan Whatsapp, Rabu (20/11/2019).

Ruroh menceritakan, saat ditemukan, Anisa berada di daerah Wonokromo. Di mana saat itu, Anisa terlihat turun dari sebuah angkot, kemudian oleh yang menemukan langsung dihampiri dan mengamankan Anisa.

"Setelah menemukan Anisa, teman sepupu ayahnya itu langsung menghubungi keluarga untuk memberitahukan keberadaan Anisa. Dari situ keluarga langsung menjemputnya," ungkap Ruroh.

Saat ini, kata dia, Anisa tengah diungsikan ke rumah bibinya yang ada di Benowo, Surabaya Barat. Namun demikian, belum ada cerita yang disampaikan Anisa setelah seminggu dinyatakan hilang oleh keluarganya.

"Saat ini sudah di rumah bibinya di Benowo. Dia diem saja, belum mau ngomong," katanya lagi.

Sebelumnya, seorang gadis bernama Anisa Safira Ramadani (14) dilaporkan hilang. Sejak pergi pada Kamis (14/11/2019), Anisa belum juga pulang.

Safikan (40), ayah kandung Anisa Safira Ramadani menceritakan, malam sebelum hilang, sekitar pukul 18.00 WIB, anaknya pamit untuk pergi ke rumah neneknya di kawasan Banyu Urip Wetan.

"Habis salat magrib anak saya pamit ke rumah neneknya. Dia bawa uang Rp 50 ribu sama mangga tiga. Mangga itu untuk neneknya. Sedangkan uangnya untuk bayar susu yang dia pesan di sebelah rumah neneknya," ujar Safikan, Senin (18/11/2019).

Namun setelah kepergiannya itu, Anisa belum juga pulang ke rumah. Laporan polisi pun sudah dilakukan.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS