Satu Penumpang Ditemukan Meninggal dalam Bus Suroboyo

Reza Gunadha
Satu Penumpang Ditemukan Meninggal dalam Bus Suroboyo
Suasana di Bus Suroboyo di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (25/9). [ANTARA FOTO/Zabur Karuru]

"Naiknya dari Urip Sumoharjo tujuan Purabaya. Namun meninggal di tengah perjalanan," katanya.

SuaraJatim.id - Penumpang armada bus Suroboyo digegerkan oleh satu orang meninggal mendadak di dalamnya, Kamis (21/11/2019).

Penumpang lain yang mengetahui kejadi tersebut langsung berusaha memberikan pertolongan. Bus yang pembayarannya memakai botol bekas tersebut diberhentikan di Jalan Darmo, tepat di bawah jembatan Marmoyo.

"Peristiwanya  tepat di Halte Marmoyo. Saya langsung menghentikan laju bus dan meminta bantuan 112 agar ada pertolongan. Ternyata setelah dicek tim medis PMII, penumpang dinyatakan meninggal dunia," terang Fikri sopir Bus Suroboyo, Kamis (21/11/2019) malam.

Lebih lanjut Fikri menjelaskan, penumpang yang diketahui bernama Edy Santoso (57) tersebut naik bus dari Halte Urip Sumoharjo dengan tujuan Terminal Purabaya. Namun setengah perjalanan, mendadak penumpang meninggal dunia.

"Naiknya dari Urip Sumoharjo tujuan Purabaya. Namun meninggal di tengah perjalanan," katanya.

Tak selang beberapa lama setelah dipastikan meninggal, Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam tas ransel Edy Santoso, banyak ditemukan obat dan alat bantu nafas. Diduga, Edy meninggal karena sesak nafas.

Data yang dihimpun Suara.com, Edy Santoso memiliki riwayat penyakit jantung. Kini, jenazahnya telah dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo, Surabaya untuk dilakukan autopsi.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS