alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Mayat Wanita Paruh Baya, Bule Belanda Bunuh Teman Kencannya

Agung Sandy Lesmana Senin, 23 Desember 2019 | 13:22 WIB

Geger Mayat Wanita Paruh Baya, Bule Belanda Bunuh Teman Kencannya
ilustrasi orang meninggal [shutterstock]

"Kami sudah amankan pria bule, untuk dimintai keterangan. Tapi belum kami tetapkan tersangka."

SuaraJatim.id - Seorang wanita paruh baya bernama Nur Khofiani, ditemukan tewas di sebuah rumah milik HT (56), lelaki asal negara Belanda yang tinggal di Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur.

Diduga, Nur tewas karena dihabisi HT yang diketahui merupakan teman kencannya.

"Benar ada orang meninggal di dalam. Tapi saya tidak tahu siapa namanya. Ini rumah milik Mister H," kata Ketua RT 2/RW 2, Kelurahan Gombengsari, Rahmat Surahmat seperti dikutip Suaraindonesia.com--jaringan--Suara.com, Senin (23/12/2019).

Terkait kabar adanya penemuan mayat itu, polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi Nur tewas. Bahkan, polisi juga telah meringkus HT yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Andre Diancam Dibunuh, Gerindra: Enggak Ngaruh, Urat Takutnya Sudah Putus

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP M Solihin Ferry menyampaikan, kini polisi masih mendalami keterangan HT untuk menentukan statusnya dalam kasus ini.

"Kami sudah amankan pria bule, untuk dimintai keterangan. Tapi belum kami tetapkan tersangka," kata Solihin saat di lokasi pembunuhan.

Seusai melaksanakan olah TKP, polisi juga telah membawa jasad Nur ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait