Mau Dimakamkan Satu Liang Lahad, Suami Istri Bunuh Diri di Malang

Pebriansyah Ariefana
Mau Dimakamkan Satu Liang Lahad, Suami Istri Bunuh Diri di Malang
Warga Malang bunuh diri. (BeirtaJatim)

JW diduga meninggal dunia akibat gantung diri, sedangkan isterinya YI diperkirakan minum semacam racun.

SuaraJatim.id - Pasangan suami istri bunuh diri di Malang, Jawa Timur. Mereka bunuh diri di rumahnya di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Mereka diduga bunuh diri, Selasa (10/3/2020). Warga desa di tempat ini pun gempar.

Kapolsek Wagir, AKP Sri Widyaningsih, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan orang meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

“Masih kita selidiki dan olah TKP, yang bunuh diri Pasutri. Nanti saya kasih kabar lagi ya,” tegas Widya di lokasi kejadian, Selasa siang.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh pihak keluarga. Korban berinisial JW (42), dan istrinya berinisial YI (38).

Untuk suaminya JW diduga meninggal dunia akibat gantung diri, sedangkan istrinya YI diperkirakan minum semacam racun.

Polisi sudah melakukan olah TKP. Dari kejadian tersebut, Polisi menemukan surat wasiat yang diduga tulisan tangan korban. Surat tersebut berisi pesan agar tiga anak-anak korban, saling rukun dan tidak bertengkar.

Dalam surat wasiat yang kalimat-kalimatnya bikin terenyuh itu, JW menitipkan uang di dompet untuk keperluan hari ini. Isi surat juga meminta maaf pada ibu dan bapak korban. Serta, jasad pasutri meminta dimakamkan satu liang lahad.

Catatan Redaksi:  Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS